oleh

Plt Bupati H Taufik Hidayat: STIKes Cocok bagi Masyarakat Indramayu

SEKOLAH Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Indramayu menggelar kegiatan wisuda ke_ XVII di halaman Kampus STIKes Indramayu Sabtu 29/08.

Sebanyak 164 mahasiswa dari sejumlah program studi mengikuti prosesi wisuda  dan sekaligus diambil sumpahnya.

Mereka terdiri dari Progrm Studi Sarjana Keperawatan sebanyak 73 orang, Program Studi Sarjana Kesehatan Masyarakat 28 orang, Program Studi Diploma Tiga Kebidanan 27 orang dan Program Studi Profesi Ners 36 orang.

CUMLAUDE: Para wisudawan dengan predikat cumlaude foto bersama Plt Bupati Indramayu dan tamu udangan.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati.  Kegiatan wisuda ini bukan akhir dari menuntut ilmu. Akan tetapi untuk terus menuntut ilmu hingga akhir hayat,” jelas Ketua STIKes Indramayu Heri Sugiarto SKM MKes.

SAMBUTAN: Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jabar memberikan sambutan.

Kesuksesan lulusan merupakan salah satu bentuk partisipasi STIKes Indramayu kepada bangsa dan negara. Sebagai wujud karya utama dalam pembangunan melalui peningkatan kualifikasi tenaga kesehatan.

Lulusan yang diwisuda pada hari Ini adalah bagian dari sumber daya kesehatan dalam bidang keperawatan, kesehatan masyarakat dan kebidanan. Mereka memiliki kompetensi sesuai dengan bidang keahliannya masing masing.

CENDERAMATA: Ketua Yayasan Indra Husada Drs H Turmin BSc, memberikan cenderamata kepada wisudawati dengan predikat cumlaude

“Dengan diwisudanya sejumlah 164 orang lulusan pada hari ini. Sampai tahun ini STIKes Indramayu telah menghasilkan lulusan sebanyak 2.600 orang lulusan dari disiplin ilmu yang ada. Mereka telah tersebar bekerja di seluruh wilaya Indonesia, bahkan sampai ke luar negeri di antaranya di Jepang, Kanada, Taiwan, Malaysia dan Saudi Arabia sebagai tenaga profesional,” terangnya.

PENGHARGAAN: Plt Bupati Indramayu H Taufik Hidayat memberikan piagam penghargaan kepada wisudawati terbaik.

Sementara itu, Plt Bupati Indramayu H Taufik Hidayat SH MSi, menyampaikan apresiasi kepada STIKes Indramayu yang sangat luar biasa. Pihaknya meminta kepada masyarakat, jangan sampai salah dalam memasukan anaknya ke jenjang pendidikan tinggi. “STIKes Indramayu adalah lembaga pendidikan yang mempunyai legitimasi. Cocok bagi masyarakat Indramayu yang ingin mendalami ilmu kesehatan,” pungkas Taufik seraya menyampaikan selamat dan sukses kepada para wisudawan STIKes Indramayu. (adv)

News Feed