oleh

DPP Partai Golkar Putuskan Daniel-Taufik Maju Pilkada Indramayu

INDRAMAYU – Daniel Mutaqien Syafiuddin mendapatkan persetujuan resmi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Indramayu 2020, Senin (31/8). Daniel disandingkan dengan Taufik Hidayat sebagai calon wakil bupati.

Keputusan itu tertera dalam SK Nomor B1 KWK.095/DPP/Golkar/VIII/2020 tentang Persetujuan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yang dikeluarkan pada 28 Agustus 2020. Surat keputusan langsung ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekertaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

SK tersebut juga sesuai usulan dari tingkat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu atas nama Daniel Mutaqien Syafiuddin yang saat ini menjadi anggota DPR RI dan Plt Bupati Indramayu Taufik Hidayat. Usulan dua nama tersebut diterima secara final oleh DPP Partai Golkar untuk maju menjadi Cabup dan Cawabup Indramayu dalam Pilkada serentak tahun 2020.

Saat ini pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Indramayu di KPUD Indramayu tinggal empat hari lagi. Diketahui, KPUD Indramayu membuka pendaftaran mulai Jumat (4/8) dan ditutup Minggu (6/8). (jml)

News Feed