oleh

Daniel Minta Doa dan Dukungan Maju Calon Bupati, Rapatkan Barisan untuk Kemenangan

INDRAMAYU – H Daniel Muttaqien Syafiuddin ST mengaku sudah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai calon bupati Indramayu.

Surat Keputusan itu tertera dalam nomor B1 KWK.095/DPP/Golkar/VIII/2020 tentang Persetujuan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu. Surat keputusan tersebut diitandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekertaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

“Benar saya telah menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar. Tertuang dalam SK itu saya berpasangan dengan H Taufik Hidayat yang juga Plt Bupati Indramayu.

SEMANGAT – Cabup H Daniel beri semangat kepada masyarakar untuk terus mendukung visi Indramayu Remaja

Daniel meminta kepada seluruh kader dan simpatisan partai berlambang pohon beringin untuk segera merapatkan barisan. Pihaknya juga meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indramayu, maju sebagai calon bupati.”Doa dan dukungan adalah modal dasar dalam merebut keberhasilan pada pilkada. Tanpa dukungan dari semua pihak, apalah artinya saya,”imbuhnya.

Ditambahkannya, hilangkan semua perbedaan dan mari kita bersatu padu guna merebut kemenangan yang sudah berada di depan mata. Disinggung adanya konfilk di tubuh Golkar, ia mengaku tidak pernah ada persoalan. Hanya, lanjut ia, dalam alam demokrasi itu yang namanya perbedaan adalah hal yang sangat wajar dan sah sah saja. Setelah itu, kita kembali kepada tujuan awal yaitu menjalankan amanat partai.

“Kami hanya menjalankan amanat partai. Pesan dari pak Ketum DPP Golka agar seluruh pengurus. Dari tingkat desa hingga kabupaten supaya menerima dan menghargai keputusan dari pusat dan bisa melakukan konsolidasi dengan baik secepatnya,”pintanya.

Lebih lanjut Daniel menegaskan, DPP Partai Golkar meminta agar para kader dan pengurus di jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu mematuhi keputusan ini dengan secepatnya melakukan upaya konsolidasi. Baik dari pengurus DPD di tingjat kabupaten hingga ke pengurus ranting di tingkat desa,” imbuhnya

Selanjutnya, kita bersama rombongan akan agendakan pendaftaran cabup dan cawabup ke KPUD Kabupaten Indramayu pada hari Minggu (6/9) 2020,” tandasnya (dun/jml)

News Feed