oleh

Kementrian PUPR RI Kunjungi Perumahan Pesona Citra Residence – Land Group

INDRAMAYU _ Proyek Perumahan Pesona Citra Residence (PCR) mendapat perhatian lebih dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI). PCR yang berlokasi di Jalan Tambak Raya, Tambak Indramayu (pertigaan antara Jalan Samsu dan Jalan Pahlawan) masuk dalam proyek percontohan nasional.

CEK LANGSUNG _ Tim dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) cek langsung pembangunan poyek Perumahan Pesona Citra Residence (PCR) di Jalan Raya Tambak Indramayu

Hal itu terungkap dalam kunjungan kerja Direktur Pelaksanaan Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) Adang Sutara SE MSi, di lokasi
pembangunan proyek kawasan perumahan PCR Land Group, Sabtu (29/8).

TINJAU LOKASI _ Tim dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) meninjau lokasi pembangunan poyek Perumahan Pesona Citra Residence (PCR) di Jalan Raya Tambak Indramayu

“Selamat kepada Pak Yogi Kurniawan selaku Direktur Pesona Citra Jaya Land. Beliau telah berhasil mengembangkan perumahan yang mampu dijangkau oleh Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

SAMBUTAN HANGAT _ Direktur Pesona Citra Jaya Land Yogi Kurniawan (kiri) sambut kedatangan Ketua Umum Himpera dan CEO Delta Group Endang Kawidjaya.

Dengan tetap menjaga kualitas, Perumahan Pesona Citra memanfaatkan fasilitas pembiayaan program Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan (BP2BT) terbanyak di Indonesia. Ini prestasi yang patut kita hargai,” ujar Adang Sutara SE MSI dalam sambutannya di hadapan para undangan yang hadir.

DISAMBUT_Dirut Pesona Citra Jaya Land Yogi (kanan) menyambut kedatangan rombongan Direktur Pelaksanaan Pembiayaan Perumahan Kementrian PUPR, Kepala Departemen BTN Syariah Jakarta, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Indramayu saat tiba di lokasi perumahaan di Jalan Raya Tambak Indramayu

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Himpera dan CEO Delta Group Endang Kawidjaya menyampaikan apresiasi kepada Direktur Pesona Citra Jaya Land Yogi Kurniawan bersama tim. Mereka mampu berprestasi hingga tingkat nasional dalam program BP2BT bekerja sama dengan Kementerian PUPR dan BTN Syariah dengan menyasar konsumen MBR. Dia berharap agar upaya ini bisa ditiru oleh para pengusaha properti lainnya.”Selamat kepada Pak Yogi bersama tim,”jelas Endang.

FOTO BERSAMA_Jajaran direksi PT Pesona Citra Jaya Land berfose bersama dengan tim dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) saat kunjungan kerja di lapangan komplek proyek pembangunan perumahan

Direktur Utama PT Pesona Citra Jaya Land Yogi Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur Pelaksanaan Pembiayaan Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI) Adang Sutara SE MSi. Ucapan terima kasih juga diucapkan kepada Ketua Himpera dan CEO Delta Group Endang Kawidjaya. Atas kunjungan kerja di kawasan pembangunan PCR.

“Kami ingin memberikan perumahan yang layak dan nyaman bagi masyarakat. Melalui program BP2BT ini, untuk memudahkan konsumen dalam pembiayaannya . Harapan kami, ketika konsumen menerima kunci dan masuk ke dalam rumah mereka nanti, yang ada adalah “rasa bahagia dan syukur” setiap harinya mendapatkan hunian yang sesuai dengan impian mereka. Dan perasaan tersebutlah yang akhirnya menjadi doa untuk kita agar mampu berkarya lebih baik lagi kedepannya.

Mohon doanya semuanya, semoga proyek pembangunan ini berjalan dengan lancar sesuai target,”papar Yogi Kurniawan

Turut hadir dalam acara tersebut Team Satker BP2BT pusat, Suryono ST MSI Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Indramayu, Edi Satoto Kepala Bidang Tata Ruang PUPR Indramayu, Herry Fitrianto Kepala Departemen KPR Bank BTN Syariah Pusat, Jajang Hermawan Pimpinan Bank BTN Syariah Cabang Cirebon, Dwi Sasongko Komisaris Utama PT Pesona Citra Jaya Land, Maisarah Pane SH Ketua Ikatan Notaris dan PPAT Indramayu, KH DR Ja’far Atthoyar Lc MA tokoh ulama pondok pesantren Nurul Hayah Brebes, dan jajaran Muspika Kecamatan Indramayu. (dun/jml/adv)

News Feed