oleh

Perumahan Pesona Citra Residence Jadi Proyek Percontohan Nasional

NDRAMAYU -Pembangunan proyek Perumahan Pesona Citra Residence (PCR) merupakan persembahan Land Group patut diacungi jempol. Pasalnya, perumahan yang berlokasi di Jalan Tambak Raya – Indramayu (pertigaan antara Jalan Samsu dan Jalan Pahlawan) masuk dalam proyek percontohan nasional.

“Proyek percontohan nasional untuk Program Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan (BP2BT). PCR masuk dalam program Kredit Perumahan Rakyat Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan (KPR BP2BT),”jelas Direktur Utama Pesona Citra Residence Land Group Yogi Kurniawan dalam jumpa per nya di Kantor Pemasaran PCR, Jumat (28/8).

KOKOH DAN BAGUS- Perumahan Pesona Citra Residence Masuk Proyek Percontohan Nasional di Jalan Raya Tambak Indramayu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Yogi menjelaskan keunggulan PCR itu berada di lokasi yang cukup strategis. Yakni dekat dengan pusat perkotaan dan pemerintahan Kabupaten Indramayu. Kawasan tertata rapih, jalan lebih lebar, serta bangunan kokoh dan rapih.

LUAS-Pintu masuk Perumahan Pesona Citra Residence Jalan Raya Tambak Indramayu

“Kita dalam tahap pembangunan ini menargetkan 220 unit rumah. Pada hari Senin (31/8) mendatang itu ada akad perdana bagi 25 konsumen dan rencananya akan dihadiri oleh pejabat dari Direktorat Jenderal Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (Dirjen PUPR RI),”imbuhnya

Ditambahkannya, di PCR pada Sabtu (29/8) ini ada sejumlah agenda penting di antaranya kunjungan dari Direktur Pelaksanaan Pembiayaan Perumahan Adang Sutara SE MSi. AZIkut mendampingi Ketua Umum Himpunan Pengembang, Pemukiman, dan Perumahan Rakyat (Himpera) yang membawahi 2200 Developer. Ia adalah Ir Endang Kawidjaya MH.

Perlu diketahui, Kredit Perumahan Rakyat (KPR) Program Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan (BP2BT). Ini adalah kredit kepemilikan rumah bersubsidi yang merupakan program kerja sama antara Bank BTN dengan Kementerian PUPR. Bersama ini juga diberikan subsidi uang muka kepada masyarakat yang telah mempunyai tabungan untuk pembelian rumah tapak dan pembangunan rumah swadaya. (adv)

News Feed