oleh

Polsek Balongan Helat Baksos

-Indramayu-124 views

INDRAMAYU-Masih dalam rangkaian peringatan HUT ke-75 RI, Polsek Balongan menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan ini dilakukan secera serentak oleh Polres Indramayu bersama seluruh Polsek se-Kabupaten Indramayu.

Di Kecamatan Balongan, kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Panti Jompo yang ada di wilayah hukum Polsek Balongan, Rabu (19/8) lalu. Kapolsek Balongan, AKP Ryan Faisal SIK memimpin langsung kegiatan baksos. Turut mendampingi Camat Balongan Drs H Udi Mashudi SH, Danramil 1601/Balongan Kapten Arh Basori, serta Kabag Ops Polres Indramayu, Kompol I Wayan Suarjana.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian pihak kepolisian kepada warga yang membutuhkan. Bakti sosial serentak dilaksanakan di seluruh Polsek dalam rangka HUT ke-75 RI,” terang Ryan.

Dikatakan Ryan, dalam baksti sosial tersebut sebanyak 150 paket sembako dibagikan. Dimulai dari panti jompo dilanjutkan membagikan paket sembako kepada para veteran serta wara kawuri yang ada di Kecamatan Balongan.

Selain paket sembako, Polsek Balongan juga membagikan masker kepada penghuni panti jompo, para veteran dan wara kawuri serta para pengguna jalan yang melintas.

“Selain sebagai bentuk perhatian dan kepedulian polisi kepada masyarakat, bakti sosial serentak yang dilakukan sebagai wujud perhatian kami kepada para senior kami yakni veteran dan wara kawuri, dalam memperjuangkan atau menjaga kemerdekaan ini,” terang Ryan Faisal.

Disinggung masalah adaptasi kebiasaan baru (AKB), Ryan berharap sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar lebih disiplin mentaati peraturan pemerintah. Yaitu selalu mematuhi protockl kesehatan, mulai dari memekai masker, selalui cuci tangan pakai sabun, serta menjaga jarak. (oet)

News Feed