oleh

DKM Al Muttaqin Gelar Pengajian Umum

-Indramayu-146 views

INDRAMAYU-DKM Masjid Jami Al Muttaqin Desa Juntiweden Kecamatan Juntinyuat menggelar pengajian. Kegiatan dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriah itu, menghadirkan penceramah kondang, yakni Ustad Hasan Wahyudin dari Kecamatan Arahan.

Ketua DKM Masjid Jami Al Muttaqin Ustad Taryono didampingi pengurus lainnya H Sunarta mengucapkan terima kasih kepada remaja masjid yang kompak sehingga kegiatan pengajian umum bisa terlaksana. Ustad Taryono juga mengucapkan terima kasih kepada warga dan jamaah masjid yang ikut menyukseskan acara.

Sementara itu, Kuwu Juntiweden, Asromin mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan silaturahmi sehingga memunculkan kekompakan dan kebersamaan dalam membangun desa. “Jelang pilkada ini, mari kita terus menjaga kekompakan dan menjaga situasi tetap kondusif,” katanya.

Sementara itu, Ustad Wahyudin dalam tausiyahnya, mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa, berlomba dalam kebaikan serta memperbanyak sedekah. “Saya juga mengajak umat Islam untuk bersatu jangan pecah belah serta saling menghormati satu sama lain,” pungkasnya. (bag)

News Feed