oleh

Sambut 1 Muharram, Warga Perumahan Kayu Putih Residence Gelar Goes Sepeda

INDRAMAYU- Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442Hijriyah, warga yang tinggal di Perumahan Kayu Putih Residence (PKPR) Bike Communnity melakukan kegiatan gowes sepeda bareng. Mereka mengelilingi Kota Indramayu dan berakhir di Pantai Wisata Sumur Tiris (Paris) Desa Pabean Ilir Blok Tegur Kecamatan Pasekan, Kamis (20/8).

“Ini adalah ajang silaturahmi saja. Kebetulan hari ini tanggal merah menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah. Jadi kita olahraga sambil gowes sepeda, dari Perumahan Kayu Putih Residence menuju ke Pantai Tiris (Paris) yang sedang hits di Indramayu ini,”jelas
Sefian Fathoni selaku ketua Komunitas Sepeda PKPR Indramayu.

FOTO BERSAMA -Warga di Perumahan Kayu Putih foto bersama sebelum goes sepeda mengelilingi Kota Indramayu hingga menuju Pantai Tiris

Sefian menegaskan, kegiatan bersepeda ini juga sekaligus mengenang hijrahnya Nabi Muhammad Saw dan umatnya di bulan ini. Para peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut ada sekitar puluhan orang.

Semuanya adalah tetangga dekat di Komplek Perumahan Kayu Putih Residence Kelurahan Margadadi Kecamatan/Kabupaten Indramayu yang memiliki latar belakang profesi berbeda.

“Insyaallah kegiatan ini bukan hanya di event libur tanggal merah saja,. Tapi juga akan rutin seminggu sekali ke depannya. Tempat yang dikunjungi juga nantinya berbeda-beda. Supaya silaturahmi diantara kita semakin terjaga dengan baik. Juga jasmani kita sehat terus,” tandasnya.
(Jml)

News Feed