oleh

Partai Nasdem Rekom Nina dan Lucky Hakim Calon Bupati dan Wakil Bupati

INDRAMAYU – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat memberikan rekomendasi kepada calon bupati (bacabup) dan wakil bupati Nina Da’i Bachtiar (NDB) dan Lucky Hakim.

“Alhamdulillah, saya bersyukur hari ini mendapat rekom dari Partai Nasdem. Ini merupakan bentuk kepercayaan yang harus kita jalankan,”jelas Nina kepada wartawan.

Nina menjelaskan surat rekomendasi diberikan oleh Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jawa Barat Saan Mustofa di Sekretariat DPW Jabar Jalan Cipaganti No 158 Bandung, belum lama ini.

Surat rekomendasi dukungan itu tertuang dalam lembaran keputusan DPP Partai Nasdem nomor : 108-Kpts/DPP-Nasdem/VII/2020. Isi surat tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati atau biasa disebut naskah model B1-KWK Parpol.

“Surat rekomendasi tertulis memberikan persetujuan kepada Nina dan Lucky Hakim sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati. Surat rekomendasi tersebut ditanda tangani oleh Surya Paloh (ketum Partai Nasdem) dan Johnny G. Plate (Sekjen Nasdem),” imbuh wanita kelahiran asli Desa Krimun Losarang. (Jml)

News Feed