oleh

Pemdes Larangan Gelar Doa Bersama

INDRAMAYU- Pemdes Larangan, Kecamatan Lohbener menggelar doa bersama, satu hari sebelum HUT ke-75 RI.

Kuwu Larangan, Masedi mengatakan, kegiatan doa kebangsaan dalam rangka peringatan HUT ke-75 RI ini atas kerja keras semua pemuda yang ada di Desa Larangan.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras karang taruna atas terselenggaranya doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI ini. yang sangat sederhana,” katanya.

Lebih lanjut, dikatakan Masedi, di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, semua kegiatan dilaksanakan dengan sangat sederhana. Termasuk, doa bersama yang dilaksanakan tidak lepas dengan selalu mengutamakan protokol kesehatan.

Dalam acara doa bersama ini, pihaknya mendoakan pahlawan yang telah gugur berjuang demi kemerdekaan. “Selain itu, kami juga berdoa agar diberikan keberkahan dan agar bangsa Indonesia bisa melalui musibah pandemi Covid-19 dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Doa Bersama Rendra Nanda berharap, dari pelaksanaan doa bersama di tengah pandemi Covid-19 ini, bisa menjaga persatuan dan kesatun antar pemuda dan semua elemen masyarakat dalam mengisi kemerdekaan dan membangun desa. (oni)

News Feed