oleh

Heboh, Baliho Besar Ali Wardhana

-Indramayu-2.825 views

INDRAMAYU-Publik di Indramayu kembali dibuat geger. Pasalnya, di sejumlah tempat strategis bermunculan baliho H Ali Wardhana dengan ukuran besar.

Ali Wardhana sebelumnya memang mengikuti konvensi bakal calon bupati di Partai Kebangkitan Bangsan (PKB). Nama mantan ketua DPC Partai Hanura seekan tenggelam, ketika Katua DPC PKB Muhammad Sholihin mendapat penugasan sebagai bakal calon bupati Indramayu dari Desk Pilkada DPP PKB.

Bahkan, nama Sholihin sudah dipasangkan dengan cabup dari Partai Demokrat, dr Hj Ratnawati MKKK, yang merupakan istri dari anggota DPR/MPR RI Dr Herman Khaeron MSi. Pasangan ini pun sudah sering mengadakan pertemuan di berbagai tempat.

Bahkan, Ketua Umum DPP Partai Demokrat sudah memberikan rekomendasi kepada dr Hj Ratnawati sebagai calon Bupati Indramayu.

Sementara, Sholihin mengaku, masih menunggu rekomendasi resmi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ia pun menyatakan sudah siap berpasangan dengan dr Hj Ratnawari, baik sebagai calon bupati maupun wakil bupati. “Kalau saya sudah siap, tergantung keputusan DPP seperti apa. Sabar dulu sabar,” ujar Wakil Ketua DPRD Indramayu ini.

Sedangkan, Ali Wardhana saat dimintai tanggapannya hanya berkomentar singkat. Menurutnya, selama belum ada rekomendasi resmi dari DPP PKB terkait nama calon bupati yang akan diusung PKB bersama partai koalisi, maka peluang masih tetap terbuka. “Saya kan juga peserta konvensi atau penjaringan bakal calon bupati di PKB. Jadi wajar kalau saya masih tetap optimis,” ujar Ketua Koalisi Perubahan Indramayu ini.

Banyak pihak yang menduga, Ali Wardhana akan menjadi salah satu calon alternatif dari Koalisi Perubahan Indramayu, yang mulai terlihat kurang solid. (oet)

News Feed