oleh

Kaum Milenial dan Mami Gaul Deklarasi Dukung Kang Toto-Deis, Siap Kembangkan Dunia Pariwisata dan Industri

-Headline, Indramayu-1.499 views

 

DUKUNGAN kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati independen Toto_Deis (Toska) terus menggeliat. Dukungan kali ini datang dari kaum milenial dan emak emak yang tergabung dalam mami gaul.

DEKLARASI_Emak emak yang tergabung dalam Mami Gaul mendeklarasikan diri dukung Kang Toto Deis jadi bupati Indramayu

Mereka mendeklarasikan diri mendukung sekaligus mensukseskan pasangan Toska pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Kegiatan deklarasi dukungan yang dilakukan mami gaul pada Sabtu (15/8) siang dan malam harinya deklarasi dilakukan ratusan kaum milenial di kantor Sekretariat Pemenangan Pasangan Toska Jalan Olahraga Indramayu.

PENGHARGAAN _ Sahabat milenial memberikan penghargaan kepada calon Bupati Kang Toto

‘Isi deklarasi dukungan adalah mami gaul dan kaum milenial menyatakan kesiapannya untuk berjuang sekuat tenaga guna memenangkan pasangan Kang Toto_Deis.

 

KOMPAK- Cabup Toto_Deis menyanyikan lagu Mars Kang Toto saat deklarasi yang dilakukan oleh para milenial

Mereka berkorban waktu tenaga pikiran dan harta serta mengutamakan kepentingan bersama yaitu untuk Indramayu yang lebih baik.”Kami bersama kaum milenial siap berjuang guna kemenangan Kang Totos-Deis. Pihaknya siap mewujudkan iIdramayu SEHAT yang merupakan jargon Kang Toto,”jelas Rolita dan Kamelia, perwakilan mami gaul dan kaum milenial.

KOTAK HARAPAN- Sahabat milenial memberikan kotak harapan kepada calon bupati dan wakil bupati independen Toto_Deis

Dalam kesempatan itu juga dibuka tanya jawab terkait dengan program apa yang akan dilakukan Kang Toto apabila jadi bupati. Dari mulai bidang keagamaan, pendidikan, kesehatan hingga mengenai tata ruang wilayah. Di hadapan mereka, Kang Toto berjanji akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indramayu. Pihaknya akan mengembangkan dunia pariwsata dan idustri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Salah satunya menumbuhkembangkan ekonomi kreatif bagi masyarakat.

“Ekonomi kreatif adalah sebuah konsep di era ekonomi baru yang mengintensifkan informasi dan kreativitas. Sebagai penunjangnya dengan mengandalkan ide dan pengetahuan dari sumber daya manusia sebagai faktor produksi yang utama. Konsep ini biasanya akan didukung dengan keberadaan industri kreatif yang menjadi pengejawantahannya,,”pungkas Kang Toto seraya berjanji akan.mambangun wisata mercusuar di Kota Mangga. (Adv)

News Feed