oleh

Mantan Bupati Yance Tutup Usia

-Headline, Indramayu-1.165 views

INDRAMAYU – Kabar duka menyelimuti Bumi Wiralodra Indramayu, Minggu (16/8) pagi. Mantan Bupati Indramayu, Dr H Irianto MS Syafiudin (Yance) dikabarkan meninggal dunia di RSUD Indramayu sekitar pukul 09.15.

Kabar pertama datang dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu, dr Deden Boni Koswara, melalui pesan di grup WA.

Selanjutnya info meninggalnya suami Hj Anna Sophanah itu pun bertebaran di media sosial, mulai dari whats app ( WA) hingga Facebook. “Selamat jalan Bapak Pembangunan. Semoga husnul khotimah,” tulis Hj Masayu Nurhayati di akun facebooknya.

Banyak yang kaget dan seperti tidak percaya atas kepergian Pak Yance yang sangat mendadak. Termasuk Deni Sanjaya, pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indramayu. Ia juga sempat ragu, dan mencoba menegaskan berita ini ke dr Deden, Kepala Dinas Kesehatan Indramayu.

“Saya tadi tegaskan lagi ke pak dr Deden, katanya bener pa Yance meninggal dunia di RSUD Indramayu,” tuturnya.

Beberapa saat kemudian, beranda facebook telah dibanjiri ucapan dan doa untuk mantan Bupati Indramayu yang terkenal dengan visi Remaja (Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera) itu.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya politisi senior Partai Golkar ini. Selamat jalan Pak Yance. Selamat jalan Bapak Pembangunan. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. (oet)

News Feed