oleh

Semarak Kemerdekaan, Tridjaya Motor Manjakan PNS Berikan Promo Spesial

-Indramayu-218 views

INDRAMAYU-Kabar gembira bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS). Menyambut HUT ke-75 Republik Indonesia (RI) tahun 2020 ini, diler Tridjaya Motor memberikan promo spesial untuk para aparatur sipil negara yang lagi menunggu gaji 13 nya cair.

Lewat program Semarak Kemerdekaan, diler resmi sepeda motor Honda ini, menyediakan potongan angsuran untuk setiap pembelian secara kredit motor kecuali type sport. Potongan angsuran mulai Rp17 ribu untuk tenor 11-17 bulan dan bebas angsuran 1-2 bulan untuk tenor 23-35 bulan.

Bukan itu saja, bagi PNS yang membeli sepeda motor Genio, ADV150 dan CBR250 RR, bisa mendapatkan diskon atau potongan uang muka mulai dari Rp1 juta sampai Rp7,5 juta. Diskon juga berlaku bagi konsumen lainnya diluar PNS.

Owner Tridjaya Motor, Budi Sentosa Widjaya ST mengatakan, program Semarak Kemerdekaan hanya berlaku sampai akhir bulan Agustus 2020. Di diler dan semua cabang Tridjaya Motor se-Kabupaten Indramayu.

“Penjelasan lebih lanjut silahkan kunjungi diler dan cabang kami. Karyawan Tridjaya Motor pasti akan sangat senang hati melayani dan membantu calon konsumen untuk mendapatkan motor Honda baru,” terang Budi Sentosa Widjaya.

Menurut pria yang murah senyum ini, pemilihan produk motor Honda matik maupun sport yang dipromosikan dirasa sangat sesuai dengan karakter para PNS, umumnya wong Dermayu.

Pasalnya, sepeda motor Honda sudah terbukti lincah dan irit sehingga mendukung dalam aktivitas harian mereka. Ditambah lagi, Genio, ADV150 maupun CBR250 RR andalan Honda ini termasuk dalam barisan motor terlaris. (kho)

News Feed