oleh

Masyarakat Indramayu Bagian Barat Dorong Dirut PDAM Tatang Maju Pilkada

-Indramayu-1.436 views

INDRAMAYU _Konstalasi politik di tubuh Partai Golkar Kabupaten Indramayu kian memanas. Kedua kubu H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST dan H Syaefudin SH, belum ada titik temu yang mengarah kepada upaya perdamaian dari kedua belah pihak.

Sejumlah kader dan simpatisan Partai Golkar memamdang perlu segera memunculkan bakal calon bupati atau bakal colon wakil bupati. Pasalnya. kalau tak segera memunculkan calon, Partai Golkar tidak menuntut kemungkinan gagal mengusung calon bupati dan wakil bupati pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebagai calon alternatif, bisa dari kalangan profesional yang kini namanya mulai ramai di perbincangakan. Ia adalah Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Darma Ayu, H Tatang Sutardi SSos MSi.”Sosok Tatang, bisa diterima semua kalangan. Bahkan, pria kelahiran Garut ini banyak mendapat dukungan dari masyarakat di wilayah Indramayu bagian barat (inbar),”jelas mantan Kuwu Desa Loyang, Ahmad Subarjo kepada Radar Indramayu.

Sifat Tatang menarik perhatian semua kalangan. Selain supel dan mudah bergaul dengan siapa pun, juga dinilai berhasil dalam memimpin PDAM Tirta Darma Ayu.

Tak heran, mantan Manager PT PLN APJ Indramayu ini kembali diangkat menjadi Dirut PDAM Tirta Darma Ayu 2017-2021, untuk kali kedua. Bahkan, kata dia, figur Tatang benar benar merakyat dan bisa diterima oleh masyarakat Inbar serta sekitarnya.”Kalau kita melihat kondisi di lapangan,Tatang sudah tepat untuk mewakili masyarakat inbar,”pungkas mamtan caleg Golkar Indramayu. (Jml)

News Feed