oleh

STIKes Buka Prodi Profesi Kebidanan

SEKOLAH Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Indramayu menggelar angkat sumpah dan pelantikan ketua dan sekretaris program studi (prodi) di Aula STIKes Indramayu, belum lama ini.

Ketua Yayasan Indra Husada (Yasinda) Drs H Turmin BSc didampingi Ketua STIKes Heri Sugiarto SKM MKes, memimpin jalannya angkat sumpah dan pelantikan ketua dan sekretaris prodi periode masa jabatan 2020-2025.

ANGKAT SUMPAH: Ketua Yasinda Drs H Turmin BSc melantik para ketua dan sekretaris program studi (prodi) pada STIKes Indramayu.

Mereka yang dilantik adalah Ketua Prodi  Keperawatan M Saefulloh SKepNs MKep dan Ketua Program Studi Profesi Ners, Wayunah SKep MKep. Selanjutnya, Meran Dewina SST MKeb sebagai Ketua Program Studi Profesi Bidan, Mira Aryanti SST MKes sebagai Sekretaris Program Studi Profesi Bidan.

TANDA TANGA N: Ketua STIKes Indramayu Heri Sugiarto SKM MKes menandatangani berita acara pengangkatan ketua dan sekretaris prodi

Dewi Eka Stia Murni SST MKes sebagai Ketua Program Studi Sarjana Kebidanan dan Nanda Yansih Putri SST MKeb sebagai Sekretaris Program Studi Sarjana Kebidanan. “Semua pejabat yang baru dilantik diharapkan mampu meningkatlan etos kerja. Jabatan adalah amanah agar semakin baik dan berprestasi dalam pengelolaan program studi,” jelas H Turmin kepada wartawan.

PROTOKOL KESEHATAN: Dalam pelantikan ketua dan sekretaris prodi, pengurus Yasinda dan STIKes Indramayu tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dijelaskan Turmin, kehadiran jajaran PD IBI Provinsi Jabar pada acara pelantikan menjadi  support tersendiri bagi STIKes Indramayu. Sebab, penerimaan siswa baru tahun ajaran 2020/2021, pihaknya sudah menerima pendaftaran untuk prodi Profesi Kebidanan. Bagi lulusan D4 atau S1 Kebidanan, mereka tidak harus jauh-jauh ke Cirebon dan STIKes juga sudah membuka pendaftaran prodi profesi kebidanan. “Gak usah jauh-jauh, STIKes sudah membuka prodi baru,” pungkas Turmin. (adv)

News Feed