oleh

Bocah Tewas Tenggelam di Sungai Sukanta

-Indramayu-183 views

INDRAMAYU-Seorang bocah laki-laki tewas tenggelam di Sungai Sukanta, Desa Tunggul Payung, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Korban bernama Toto Wiguna (5) tersebut terseret arus sungai saat tengah mandi sendirian.

Tubuh bocah malang itu ditemukan sekitar 10 kilometer dari lokasi kejadian dalam kondisi sudah meninggal dunia. Peristiwa tersebut terjadi Minggu (9/8) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Keterangan diperoleh Radar Indramayu, korban diketahui tenggelam, saat orang tuanya mencari keberadaan anaknya itu. Karena hingga waktu Maghrib, korban belum juga pulang kerumahnya. Orang tuanya kemudian mendapatkan informasi dari warga yang melihat ada seorang bocah laki-laki di sore hari itu jalan-jalan di sekitar lokasi kejadian.

Diduga korban tenggelam, orang tuanya bersama warga lalu melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Petugas Polsek Lelea setelah menerima laporan juga ikut mencari keberadaan korban. Namun, hingga malam hari upaya pencarian tidak membuahkan hasil.

Kaur Umum Desa Tunggulpayung, Ananto mengatakan,  jasad anak bungsu dari pasangan Warsad (69) dan Nonoh (59) itu kemudian ditemukan di wilayah Desa Sukawera Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu atau 10 kilometer dari tempat kejadian.

“Ditemukan setelah 18 jam dari waktu kejadian. Saat ditemukan tubuh ananda Toto tersangkut saringan sampah,” ujar Ananto kepada awak media.

Dikatakannya, saat peristiwa itu terjadi, debit air sungai Sukanta yang lebarnya sekitar 10 meter sedang tinggi atau pasang. (kom)

News Feed