oleh

Relawan Paslon Independen Toto-Deis Terbentuk

-Indramayu-417 views

INDRAMAYU- Tim relawan kawal independen menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan Toto Sucartono dan Deis Handika (Toska).

Deklarasi dukungan perdana yang digelar ratusan relawan itu dipusatkan di kantor sekretariat pemenangan di Jalan Olahraga Kelurahan Karanganyar Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Sabtu (8/8).

MERAKYAT: Kang Toto dekat dan merakyat dengan para pedagang di sepanjang Jalan Olahraga Indramayu.

Pantauan Radar Indramayu, ratusan relawan yang mengatasnamakan dirinya sebagai tim relawan kawal independen itu bertekad untuk menyukseskan pasangan Toska pada Pilkada, 9 Desember 2020 mendatang.  Mereka berasal dari berbagai kalangan meliputi kalangan milenial hingga emak-emak.

JUMPA PERS: Kang Toto-Deis menggelar jumpa pers usai menandatangani pernyataan deklarasi dukungan dari tim relawan kawal independen.

“Deklarasi ini sebagai langkah awal guna persipan pendaftaran pasangan Toska. Kami bersama tim relawan akan mengantarkan Kang Toto-Deis pada saat mendaftar di kantor KPU Indramayu,” jelas  Rakhmat Haryanto selaku Liasion Officer (LO) kepada Radar Indramayu usai deklarasi.

Hal senada diungkapkan mantan Kuwu Santing Losarang H Duloh. Ia bersama mantan kuwu dan kuwu yang masih aktif di Indramayu bagian barat (Inbar) bertekad untuk menyukseskan pasangan Toska. Sebab, wakil calon bupati Deis adalah putra terbaik dan merupakan perwakilan dari masyarakat Inbar.

“Kami sudah sepakat untuk memenangkan pasangan Toska. Masyarakat ingin adanya perubahaan pimpinan di Indramayu,” jelasnya.

Sementara itu, Kang Toto menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indramayu agar di pesta demokrasi pilkada serentak tahun 2020 ini harus dimanfaatkan dengan baik.

“Etika yang baik harus kita kedepankan dalam pemilu kali ini. Kita tidak boleh menggunakan black campaign (kampanye hitam, red) atau money politics (politik uang). Tapi lakukanlah dengan cara-cara yang baik. Pilihlah pemimpin dengan visi misi dan program yang tepat bagi kemajuan Indramayu ke depan,” pungkasnya. (adv)

News Feed