oleh

PT Victoria Care Indonesia Gelar Aksi Penyemprotan Disinfektan

INDRAMAYU – PT Victoria Care Indonesia melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Masjid Agung dan Pondok Pesantren Darul Falah Blok Kepolo Singaraja Indramayu, Jumat (7/8). Hal ini dilakukan dalam rangka menghadapi New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Melalui program  Corporate Social Responsibility (CSR), PT Victoria Care Indonesia juga memberikan fasilitas wastafel gratis bagi jamaah guna membersihkan tangannya.  Produk yang kita berikan adalah Secret Clean,” ujar Billy Hartono Salim selaku CEO PT Victoria Care Indonesia, melalui Supervisor Secret Clean wilayah Cirebon Beni Lesmana.

Billy menjelaskan, saat ini pandemi Covid-19 masih belum usai di Indonesia maupun negara lain. Dengan segala pertimbangan, sehingga pemerintah menerapkan New Normal atau AKB. Yang berarti, masyarakat perlu mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas dengan standar kebersihan diri yang lebih baik. Caranya tidak lain dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

“Kami dari Secret Clean berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat beraktivitas tanpa rasa was-was. Salah satunya dengan menyediakan produk-produk kebersihan berkualitas untuk menunjang kehidupan yang lebih baik,” imbuhnya.

Sejalan dengan komitmen tersebut, Billy Hartono Salim selaku pendiri dan sekaligus Chief Executive Officer (CEO) dari PT Victoria Care Indonesia menyampaikan bahwa sejak awal bulan Juli 2020, Secret Clean memulai aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Jaga Kebersihan,  Lawan Corona”.  Hal ini dilatarbelakangi oleh mulai dibukanya fasilitas publik seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan.

“Aksi CSR Secret Clean menyasar ke tempat-tempat ibadah, karena merupakan public space (ruang publik, red) yang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang di waktu yang sama, dengan durasi ibadah yang cukup lama, minimal 1 hingga 2 jam.  Oleh karena itu, sanitasi tempat ibadah dilakukan agar ibadah tetap dapat dilaksanakan dengan baik,” paparnya.

Billy menjaskan, untuk memastikan gedung tersebut benar-benar steril, bebas kuman, virus dan bakteri, satu hari sebelum acara, tim kebersihan Secret Clean telah melakukan sanitasi. PIhaknya juga menyediakan produk-produk kebersihan seperti hand soap, dan hand sanitizer di tempat-tempat strategis untuk memudahkan jamaah dalam menjaga kebersihan.

Pengasuh Ponpes Darul Falah KH Syaerozi Bilal Ilyas menyampaiakan apresiasi atas aksi CSR Secret Carea PT Victoria Care Indonesia. Pihaknya berharap bisa dilakukan perusahan lainnya yang bergerak dalam bidang kebersihan.”Yang jelas kami menyambut baik,”jelas kiai kharismatik ini.

Perlu diketahui, Secret Clean merupakan merek produk kebersihan terpercaya yang telah mendapatkan review positif dari tenaga-tenaga medis di Indonesia. Sebagai salah satu merek yang dimiliki oleh PT Victoria Care Indonesia dengan Billy Hartono Salim sebagai founder sekaligus CEO.

“Secret Clean hadir untuk memenuhi kebutuhan akan produk-produk kebersihan untuk menunjang pola hidup baru di AKB, demi menjaga kesehatan dan kebaikan bagi kita bersama. Sesuai dengan tagline-nya Secret Clean, stay clean, stay healthy,” pungkasnya. (jml/adv)

News Feed