oleh

Tasiroh Terpilih Ketua Ikatan Bidan Indonesia

-Headline, Indramayu-1.581 views

INDRAMAYU – Pengurus Cabang Ikatan bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Indramayu menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VII di Aula Hotel New Trisula Indramayu, Kamis (6/8) .

Muscab dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat itu dibuka Ketua Pengurus Daerah IBI Provinsi Jawa Barat Hj Eva Riantini. Sebanyak 8 orang kanidat merebutkan jabatan Ketua Pimpinan Cabang IBI Kabupaten Indramayu.

Pengurus lama dan baru PC IBI Kabupaten Indramayu melakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan

Mereka adalah Uswatun Hasnah, Hesti Heryanti Djuliana, Iflakiyah Hubaedah, Onah Umronah, Tasiroh, Imas Tati Hartati, Nurlelah, dan Siti Umarni Komariah

Dari hasil penghitungan suara, Tasiroh SST, terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang IBI Kabupaten Indramayu periode 2018-2023. Dia adalah Bidam Kordinator UPTD Puskesmas Jatibarang yang juga mantan Wakil Ketua PC IBI Indramayu.

Selanjutnya Ketua PD IBI Jawa Barat Hj Eva Riantini AMKeb SSos MKes, melantik ketua terpilih Tasiroh beserta pengurus harian di antara Uswatun Hasanah, Onah Umronah,
Iflakiyah Hubaedah, dan Hesti Heryanti Djuliana

Ketua ketua terpilih Tasiroh mengungkapkan rasa terima kasihnya atas amanat yang telah diberikan para anggota. Pihaknya meminta dukungan kepada semua pihak untuk memajukan organisasi yang satu.ini.”Kami butuh dukungan semua pihak,”pintanya.

Ketua Pengurus Daerah IBI Provinsi Jawa Bara Hj Eva Riantini meminta agar seluruh bidan untuk lebih meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas sebagai bidan.

Tantangan tenaga kebidanan dewasa ini cukup berat dan diperlukan kedisplinan ilmu yang mampu menjawan era globalisasi saat ini. “Kami menyampaikan selamat kepada ketua terpillih. Jaga kekompakan dan tetap mengedepankan profesionalisme dalam penanganan di lapangan,”pungkasnya. (Jml)

News Feed