oleh

Galang Dukungan untuk Daniel, Relawan BMC Terus Sosialisasi Secara Masif

INDRAMAYU-H Bambang Hermanto menyatakan dukungan kepada H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST maju Pilkada Indramayu 2020.

Komitmen dukungan diwujudkan dengan menggerakkan relawan, kader dan simpatisan yang tergabung dalam Baro Meter Centre (BMC) untuk mensosialisasikan sosok calon bupati Indramayu yang akrab disapa Mas Daniel itu kepada sejumlah kalangan.

Sasaran pertama adalah para pengecer pupuk dan kelompok tani binaan Samba Jaya Group yang merupakan sebagian pendukungnya saat maju pada Pemilu Legislatif 2019 lalu.

Selain sebagai tokoh muda Inbar, Bambang Hermanto memang dikenal pengusaha distributor pupuk dan pestisida serta dekat dengan kelompok tani.

Pendiri BMC ini langsung mengomandoi relawan untuk memasang spanduk dukungan ke seluruh kios pengecer dan kelompok tani. Selain di wilayah Inbar, juga di Kecamatan Jatibarang, Widasari, Losarang, Kedokanbunder dan Sliyeg.

“Semua wilayah kita garap, termasuk kalangan lain. Mulai petambak, nelayan, buruh, petani hutan sampai pengusaha. Bersama relawan BMC, kita terus bergerak menggalang dukungan untuk Mas Daniel,” katanya kepada Radar, Kamis (7/8).

Tak hanya memberikan dukungan. Mantan Ketua Kanwil Pandu Tani Indonesia Jawa Barat ini menyatakan tekadnya untuk memenangkan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar itu pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Bambang menyatakan, di tubuh BMC sudah dilakukan konsolidasi secara masif. Namun, itu masih belum maksimal karena penetapan cabup-cwabup belum diumumkan oleh KPU Indramayu.

Tapi pihaknya bersyukur, animo masyarakat Bumi Wiralodra dari berbagai kalangan memberikan support yang luar biasa dengan gerakan relawan BMC yang mendukung Mas Daniel. Karena itu, pihaknya yakin, Mas Daniel bisa mendulang kemenangan pada Pilkada yang sekitar 5 bulan lagi dihelat.

“Para pendukung saya waktu di Pileg kemarin sudah mulai dan akan terus menggalang dukungan demi kemenangan Mas Daniel. Saya sendiri akan berjuang keras untuk memenangkannya di wilayah Inbar khususnya, dan Indramayu secara keseluruhan,” tegasnya. (kho)

News Feed