oleh

PDAM Tirta Darma Ayu Kandanghaur Tambah SL bagi MBR

-Indramayu-210 views

INDRAMAYU-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Darma Ayu Kandanghaur kembali menyalurkan program bantuan sambungan langsung untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Pada tahun ini, bantuan untuk MBR digelontorkan sebanyak 459 sambungan yang terbagi di tiga desa di wilayah Kecamatan Kandanghaur.

Direktur Utama PDAM Tirtra Dharma Ayu, H. Tatang Sutardi SSos melalui Kepala Cabang PDAM Kandanghaur, Deni Hendrias mengatakan, program bantuan sambungan langsung (SL) diberikan untuk membantu warga kurang mampu yang ingin mendapatkan air bersih PDAM.

“Program SL MBR adalah bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Indramayu kepada warga kurang mampu untuk mendapatkan air bersih. Dengan adanya program ini, diharapkan bisa dirasakan manfaatnya,” ujarnya, Rabu (5/8).

Dijelaskan Deni, tiga desa yang mendapat bantuan sambungan langsung dari program MBR yakni Desa Karanganyar, Ilir dan Eretan Kulon. Melalui program ini, warga kurang mampu di tiga desa tersebut, bisa mendapatkan air bersih dan layak untuk dikonsumsi.

“Dengan adanya program ini tentunya  menambah pelanggan baru. Untuk Cabang Kandanghaur saja, saat ini terdapat 8.373 sambungan langsung atau pelanggan. Ditambah lagi dari program MBR ini,” jelasnya.

Dengan terus bertambahnya pelanggan, pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan maksimal. (kom)

 

 

News Feed