oleh

Toto Optimistis Menangkan Pilkada

INDRAMAYU-Setelah dipastikan bisa menjadi calon bupati Indramayu pada pilkada 2020 ini, Toto Sucartono bersama pasangannya, Deis Handhika, semakin optimistis untuk mencapai kemenangan pada pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Bermodalkan 95.000 dukungan hasil verifikasi faktual, Toto yakin jumlah pendukungnya akan lebih banyak dari itu.

Apalagi, sejumlah kader partai politik juga banyak yang siap mendukung dirinya pada pilkada nanti. “Selain itu, saya juga punya dukungan massa 44% pada pilkada 5 tahun lalu. Saya optimis jumlah tersebut akan bertambah,” tuturnya.

Sebagai “calon bupati incumbent”, yang sudah tiga kali ini ikut salam kontestasi pilkada, Toto mengaku, sudah melakukan pemetaan di lapangan.

Hadi sudah paham betul bagaimana peta politik di lapangan. Apalagi, menurutnya, calon lain yang bakal maju hampir semuanya merupakan orang baru. “Saya kira hanya saya calon incumbent. Yang lain orang baru semua,” ungkapnya.

Toto juga mengaku sudah menyiapkan saksi-saksi di lapangan yang siap mengawal di TPS-TPS. Menurutnya, saksi-saksi tersebut sudah teruji saat mengawal verifikasi faktual selama 14 hari di lapangan.

“Insya Allah saksi yang kami siapkan sudah teruji dan siap bekerja maksimal. Bahkan untuk satu TPS kami siap dengan 3-4 orang saksi,” tegasnya.

Saat ini, pasangan cabup yang disapa Toska ini sudah mulai melakukan tahapan awal yaitu branding. Baliho bergambar Toto-Deis tampak bertebaran dimana-mana. (oet)

News Feed