oleh

Daniel Minta Kader Golkar Tenang

INDRAMAYU-Anggota DPR RI dari Partai Golkar, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST meminta seluruh kader beringin untuk tetap tenang.

Demikian pula kepada para pendukung dan loyalis. Pemuda kelahiran 30 September 1981 yang akrab disapa Mas Daniel ini mengintruksikan untuk tidak terpancing emosi sehingga mudah diadu domba.

Imbauan itu ditegaskan Mas Daniel saat acara silturahmi bersama para Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa Partai Golkar se-Daerah Pemilihan (Dapil) V, Selasa (4/8).

Selain dihadiri Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Taufik Hidayat SH MSi, acara yang difasilitasi Ketua PK Golkar Kandanghaur, Supandi SH itu diikuti para anggota legislatif DPRD se-Dapil V.

Dalam kesempatan itu, Mas Daniel menyatakan, seluruh kader Golkar lebih baik berkonsolidasi menghimpun kekuatan akar rumput untuk mencapai kemenangan Pilkada Indramayu 2020.

“Pilkada tinggal menghitung bulan. Waktu sudah semakin mepet, maka lebih baik kita harus tetap solid, tegak lurus tunjukan loyalitas dan terus bergerak memenangkan Pilkada,” katanya.

Memenangkan Pilkada Bumi Wiralodra, menjadi tanggung jawab besar bagi semua kader. DPP Partai Golkar memberikan perhatian khusus. Sebab, Kabupaten Indramayu merupakan lumbung suara serta benteng terakhir Partai Golkar di wilayah pantura Jawa Barat.

“Banyak yang ingin melemahkan dominasi Partai Golkar di Indramayu. Karena itu yang menginginkan terjadi perpecehan itu sebenarnya bukan kader Golkar,” sebutnya.

Senada juga disampaikan Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H Taufik Hidayat SH MSi. Ia mengimbau kepada seluruh kader tetap fokus dalam upaya pemenangan pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu.

Kader Golkar yang kini menjabat sebagai Plt Bupati Indramayu ini memberikan apresiasi digelarnya acara silaturahmi oleh PK Golkar Kandangahur.

“Acara ini menjadi ajang pendidikan politik bagi pengurus kecamatan dan desa untuk lebih paham tantangan dan tugas yang dihadapi partai ke depan,” ujarnya. (kho)

News Feed