oleh

FIFGROUP Jatibarang Tebar Hewan Kurban

-Indramayu-196 views

INDRAMAYU- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Hari Raya Idul Adha, FIFGROUP Cabang Jatibarang Kabupaten Indramayu menyalurkan hewan kurban sebanyak 3 ekor kambing, Senin (3/8).

Penyaluran langsung oleh Branch Manager FIFGROUP Jatibarang Tessa Giga Wiguna bersama jajarannya di dua tempat, yakni di Masjid Jami Fathillah Desa Widasari sebanyak 2 ekor kambing, dan KBIH NU Cikedung-Terisi berupa 1 ekor kambing.

Penyerahan hewan kurban ini disambut baik perwakilan DKM Masjid Jami Fathillah Widasari KH Sofyan, dan pengurus KBIH NU Cikedung-Terisi, H Moh Safrudin.

KEBERSAMAAN: Jajaran karyawan FIFGROUP Cabang Jatibarang bersama tokoh agama Kecamatan Widasari KH Sofyan saat
penyerahan hewan kurban.

Branch Manager FIFGROUP Cabang Jatibarang, Tessa Giga Wiguna menyatakan, penyaluran hewan kurban ini merupakan program rutin nasional dalam program Tebar Kurban Nusantara 2020.

Untuk tahun ini, kata Tessa, FIFGROUP menyalurkan hewan kurban sebanyak 537 ekor kambing dan 2 ekor sapi yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP.

Lebih lanjut, dikatakan Tessa, penyaluran hewan kurban bagi masyarakat di Kabupaten Indramayu adalah salah satu misi kemanusian, bentuk kepedulian FIFGROUP terhadap sesama masyarakat sekitar yang saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Terutama bagi kaum duafa yang membutuhkan, dan terkena dampak Covid-19. “Kami salurkan melalui DKM Masjid Jami Fathillah dan KBIH NU Cikedung, semoga bermanfaat bagi para penerima,” ujarnya.

Menurutnya, Tebar Kurban Nusantara yang setiap tahun digulirkan FIFGRUOP di seluruh Indonesia ini disalurkan melalui kantor-kantor cabang di setiap daerah, sehingga instansinya dapat terus berkontribusi membantu masyarakat yang membutuhkan.

Apalagi selama ini, FIFGROUP terus mengalami pertumbuhan dan perkembangan berdampingan erat bersama masyarakat.

Hal itu, sejalan dengan misi yang dibawa yakni membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

“Kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat yang senantiasa selalu memberikan dukungan perjalanan FIFGROUP selama ini, hingga pencapaian seperti sekarang,” tuturnya.

Tessa berharap, dengan penyaluran program Tebar Hewan Kurban Nusantara 2020, menjadi momentum yang tepat untuk mempererat hubungan silaturahmi antara FIFGROUP dengan masyarakat sekitar.

Sementara itu, Pengurus DKM Masjid Jami Fathillah Widasari KH Sofyan mengapresiasi penyaluran hewan kurban yang dilakukan FIFGROUP Cabang Jatibarang. Menurutnya, apa yang dilakukan FIFGROUP sangat bermanfaat bagi masyarakat tetutama bagi kaum duafa yang membutuhkan bantuan.

“Terima kasih kepada FIFGROUP, semoga apa yang diberikan kepada masyarakat menjadi ladang ibadah. FIF dapat terus maju, dan berkontribusi membangun dan membantu perekomian masyarakat di Indramayu,” imbuhnya. (oni/adv)

News Feed