oleh

Ratnawati Berbagi dan Serap Aspirasi

INDRAMAYU-Calon bupati dari Partai Demokrat, dr Hj Ratnawati MKKK, melakukan kunjungan langsung ke desa-desa dan menemui masyarakat, Minggu (2/8).

Pada kesempatan itu, Ratnawati berdialog langsung dengan masyarakat dan menyerap aspirasi mereka. Selain itu, dia juga melakukan sosialisasi tentang Covid-19, serta memberikan bantuan masker dan sembako.

Adapun desa-desa yang dikunjungi Ratnawati yaitu Desa Gunungsari Kecamatan Sukagumiwang, Desa Krimun Kecamatan Losarang, Blok Gandok Kecamatan Sindang, Desa Rambatan Wetan Kecamatan Lohbener, Desa Pranggong Kecamatan Arahan, dan Desa Losarang Kecamatan Losarang.

Ratnawati mengatakan, kedatangannya ke desa-desa tidak lain untuk menyerap aspirasi masyarakat di lapangan. Dengan demikian akan bisa mengetahui langsung bagaimana kondisi masyarakat di lapangan.

“Dengan turun langsung, kita akan tahu apa sebenarnya yang dibutuhkan masyarakat. Dengan demikian kita bisa mencari solusi untuk kedepannya nanti,” ungkap istri anggota DPR RI Dr Ir Herman Khaeron MSi ini.

Pada kesempatan itu, Ratnawati juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat tengang Covid-19. Menurutnya, masih banyak masyarakat yang belum paham tentang bahaya Covid-19. Akibatnya, banyak diantara mereka yang mengabaikan protocol kesehatan. Banyak yang tidak pakai masker ketika keluar rumah, dan tidak mengindahkan jaga jarak.

“Masyarakat harus terus menerus diberikan pemahaman dan harus mendapat perhatian serius,” tandasnya. (oet)

News Feed