oleh

Ratnawati-Sholihin Roadshow

INDRAMAYU – Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Indramayu, dr Hj Ratnawati MKKK – Muhamad Sholihin SSos sepertinya semakin kompak. Didampingi suami Hj Ratnawati yang juga anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Demokrat, Dr Ir H Herman Khaeron MSi, mereka melakukan roadshow sekaligus membagikan hewan kurban berupa sapi dan domba, Kamis (30/7).

Kunjungan pertama adalah ke Kantor DPD PKS Kabupaten Indramayu, dan diterima langsung H Taukhid STP selaku ketua beserta jajarannya. Di tempat ini Hj Ratnawati menyerahkan 1 ekor sapi dan Sholihin memberikan seekor domba. Dari kantor PKS selanjutnya mereka mendatangi kantor DPC Perindo dan kantor PCNU Kabupaten Indramayu.

Di tempat tersebut mereka juga menyerahkan sapi dan domba. Ditambah sembako. Ketua PCNU Kabupaten Indramayu, H Juhadi Muhammad SH yang menerima bantuan hewan kurban tersebut langsung menyerahkan kepada Ketua panitia kurban PCNU yang juga Ketua Lazisnu, Komarudin. “Terima kasih atas bantuan hewan kurban yang telah kami terima. Mudah-mudahan ini akan membawa berkah,” kata H Juhadi.

Sementara itu dr Hj Ratnawati pada kesempatan itu memperkenalkan diri kepada warga NU. Ia juga minta dukungan kepada warga NU untuk mendukung pasangan Hj Ratnawati-Sholihin pada pilkada 9 Desember 2020 nanti. “Alhamdulillah partai Demokrat dan PKB ditambah partai-partai lain sudah sepakat mengusung kami. Mohon dukungan dari warga NU agar kami bisa melakukan perubahan yang lebih baik di Indramayu,” ujar Ratnawati.

Kunjungan berikutnya adalah ke Kantor DPC PKB Kabupaten Indramayu, untuk menyerahkan 1 ekor sapi dan 1 ekor domba. Di tempat ini Sholihin mengungkapkan tentang dirinya yang siap untuk berpasangan dengan dr Ratnawati pada pilkada Indramayu 2020. “Insya Allah kalau warga PKN dan NU kompak, kita akan bisa memenangkan pilkada Indramayu 2020. Kita didukung oleh dua politisi senior yang saat ini duduk di DPR RI yaitu H Dedi Wahidi dan Dr Herman Khaeron,” tuturnya.

Rombongan juga sempat mampir ke Kantor Biro Radar Indramayu di Jalan Golf No.9 Indramayu. Di tempat ini, H Herman Khaeron (Hero) bersama dr Hj Ratnawati, Muhamad Sholihin S Sos dan rombongan diterima olaj GM Radar Indramayu, Adun Sastra SH. Hero mengatakan, peran media cetak seperti Radar Indramayu sangat penting dalam sosialisasi pilkada Indramayu. “Saya berharap peran media bisa berjalan dengan baik, dengan tetap menjaga netralitas dan objektifitas,” ujar Hero.

Tempat terakhir yang dikunjungi pasangan Ratnawati-Sholihin beserta rombongan adalah kantor DPC Partai Demokrat. Ditempat ini mereka diterima oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Indramayu, Nurpan SE bersama kader Demokrat. Nurpan mengatakan, pasangan dr Ratnawati-Muhamad Sholihin merupakan pasangan yang tepat dan serasi. Nurpan yakin, dengan dukungan dari kader PKB dan Demokrat, serta PKS, Perindo dan parpol lainnya pasangan ini akan mampu menang di Pilkada 2020 ini.

“Marilah seluruh kader Partai Demokrat kompak untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ratnawati-Sholihin,” tegas Hero. (oet)

News Feed