oleh

Ratnawati dan Solihin Siap Maju Pilkada

BAKAL calon bupati dr Hj Ratnawati didampingi bakal calon wakil bupati Muhammad Solihim SSosI, mengunjungi Kantor Biro Radar Indramayu di Jalan Golf No. 9 Jalan Olahraga Indramayu, Kamis (30/7). Ikut mendampingi pasangan bacabup dan cawabup yang diusung Partai Demokrat dan PKB adalah anggota DPR RI Dr Ir H Herman Khaeron bersama timses Roun. Kedatangan rombongan disambut jajaran redaksi Biro Radar Indramayu.

Bacabup Hj Ratnawati mengatakan, kunjungan ke Kantor Radar Indramayu sebagai bagian dari silaturahmi. Terlebih, dirinya sebagai bacabup yang akan meramaikan Pilkada Indramayu.

SILATURAH MI: Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Dr Ir H Herman Khaeron mendampingi bacabup dr Hj Ratnawati saat
mengunjungi kantor Biro Radar Indramayu.

“Hanya silaturahmi biasa saja. Apa lagi saya sudah bulat akan maju bersama Ketua PKB M Solihin. Ia merupakan tokoh pemuda yang bisa mewakili kaum milineal,” jelas Ratnawati.

Dikatakan dokter teladan ini, pentingnya peranan media dalam mendukung popularitas selain sebagai pilar keempat demokrasi setelah lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif. Media memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi, pendidikan publik sekaligus sebagai alat kontrol sosial.

PENGHARGAA N: GM Radar Indramayu Adun Sastra memberikan penghargaan kepada anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Dr Ir H Herman Khaeron atas kerja sama yang baik selama ini.

“Saya meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indramayu. Insya Allah, saya akan maju bersama Mas Solihin. Saya bangga dengan tekad beliau yang siap mundur sebagai usur pimpinan. Hal itu yang membuat kami sangat bangga dan tidak salah dalam memilih mendamping,” ujarnya.

Dipilihnya Solihin itu cukup beralasan, karena merupakan tokoh muda yang akan mampu mewakili masyarakat Indramayu bagian barat. “Yang jelas kehadirannya akan bisa mendobrak suara pada pilbup,” jelasnya.

Sementara anggota Partai Demokrar DR Herman menuturkan, pihaknya sudah sepakat usung Ratnawati-Solihin pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.  Ia menilai duet Ratnawati dan Solihin merupakan pasangan yang siap mengawal perubahan di Indramayu. “Keduanya bisa mewakili masyarakat bagian Indramayu timur dan barat. Hal ini akan bisa diterima oleh semua kalangan,” pungkasnya seraya menegaskan dari DPP Demokrat dan PKB sudah sepakat mengusung  Ratnawati dan Solihin. (adv)

News Feed