oleh

Pasangan Bacabup dan Bacawabup Ratnawati-Solihin Kunjungi Kantor Biro Radar Indramayu

INDRAMAYU – Bacabup Ratnawati yang diusung Partai Demokrat dan Muhamad Solihin dari Partai PKB mengunjungi Kantor Biro Radar Indramayu di Jalan Golf No 9 Jalan Olahraga Kelurahan Karanganyar Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Kamis (30/7).

Keduanya datang bersama rombongan dan simpatisan partai Demokrat dan PKB. Dalam rombongan tersebut didampingi Herman Khaeron, anggota DPR RI yang juga suami Ratnawati.

“Alhamdulillah sejauh ini kami dari Demokrat intens berkomunikasi dengan PKB. Sebelumnya ada nama kader senior PKB Bapak Dedi Wahidi yang muncul menjadi Bacabup Indramayu. Maka saya bersedia menjadi wakilnya di koalisi perubahan. Namun, begitu ada rekomendasi Bapak Muhammad Sholihin dari DPP PKB, maka saya pun siap menjadi Bacabupnya,” terang Ratnawati di ruang tamu Kantor Biro Radar Indramayu.

Merapatnya Partai Nasdem, PKS, dan Perindo ke Koalisi Perubahan Partai Demokrat membuat Ratnawati yakin dan memiliki bargaining (negosiasi) untuk berpasangan dengan Muhamad Solihin dari PKB. Komposisi yang diusung Bacawabup dari PKB dan Bacabup dari Demokrat.

Selain Demokrat, PKB, PKS, Nasdem, dan Perindo, rencananya Partai Hanura juga merapat ke Koalisi Perubahan. Saat ini Koalisi Perubahan sudah kompak mengusung pasangan Ratnawati dengan Muhamad Solihin pada Pilkada Indramayu 2020.

“Iya, selanjutnya setelah kita berdua sudah mendapatkan rekomendasi dari kedua partai dan koalisi perubahan, rencananya tanggal 17 Agustus 2020 nanti akan menjadi momentum deklarasi kami,” tandas Muhamad Solihin yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Indramayu itu.

Selesai berdiskusi selanjutnya pemberian piagam penghargaan dari Radar Indramayu sebagai bentuk apresiasi kepada kader terbaik Partai Demokrat dan PKB. (jml)

News Feed