oleh

Keluarga Besar PUI Segeran Kidul Berkurban

INDRAMAYU– Keluarga besar PUI (Persatuan Umat Islam) Segeran Kidul berkurban 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Pemotongan hewan kurban dilakukan di halaman Masjid Alfataa, kemarin.

Koordinator kegiatan Nurkolis Muslich yang akrab disapa Kang Kolis menyatakan bersyukur karena keluarga besar PUI setiap tahun bisa berkurban. “Ini semua dikerjakan oleh pemuda PUI yang diketuai oleh Ustad Lutfi Syahroni, termasuk imam masjid dan DKM-nya,”  ujarnya.

Kang Kolis juga menyatakan rasa bangganya dengan kekompakan pemuda dan pemuda PUI Alfataa. Serta, panitia kurban Asmui Ali dan panitia lainya Tarim Tarmidi (Kang Tarim) yang menjadikan kegiatan tersebut sebagai momen menjalin tali silaturahmi ukuwah Islamiyah  keluarga besar PUI.

“Daging kurban dibagikan kepada yang berhak di lingkungan Masjid Alfataa PUI,” tambah Asmui Ali.

Perwakilan DKM, Ustad Saefulloh Hasan dan H Asep Nursobah Muslich juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PUI Segeran atas kekompakannya. “Semoga tahun depan lebih banyak lagi. Jaga silaturahmi dan tali persaudaraan. Mari ciptakan keamanan dan kondusivitas. Semoga Corona hilang dari Indonesia,” ujar Ustad Saefulloh. (ibnu/opl)

News Feed