oleh

Serka Ermanto Raih Penghargaan Babinsa Terbaik dari Bupati Bula dan Kodam Patimura

KOMANDAN Kodim 0616 Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo memberikan penghargaan kepada Serka Ermanto, sebagai bintara pembina desa (babinsa) terbaik dalam melaksanakan satuan tugas (satgas) aparat teritorial di Wilayah Maluku.

Pengharagaan babinsa terbaik tersebut diberikan pada upacara penyambutan kedatangan empat anggota babinsa satgas aparat teritorial di Makodim  Indramayu, Selasa (27/7).

PENGHARGAAN: Empat anggota yang telah selesai menjalankan tugas mendapat piagam penghargaan dari Kodim 0616 Indramayu

“Serka Ermanto di tempatkan di Kodim persiapan Seram Bagian Timur Kabupaten Bula Provinsi Maluku. Ia mendapat pengharagaan sebagai anggota Babinsa terbaik dari Bupati Pula dan Kodam Patimura,” jelas Aji Sujiwo kepada Radar usai penyerahan penghargaan dari Kodim 0616 Indramayu.

UPACARA: Upacara penyambutan anggota Babinsa yang baru pulangdari Satgas Aparat Teritorial.

Aji menambahkan, selama dalam penugasan sebagai Satgas Aparat Teritorial, anggota Koramil Juntinyuat ini berhasil dalam menjalankan komsos dengan masyarakat.

KOMPAK: Serka Ermanto (kiri) foto bersama perwira tinggi dijajaran Kodam Pattimura.

Dikatakan Aji, Ermanto juga bisa diterima oleh kepala suku di wilayah setempat dan mampu menggerakan masyarakat setempat dalam hal kebaikan.”Kami menyampaikan selamat kepada Serka Ermanto atas penghargaan. Semoga jadi contoh prajurit lainnya,” pungkasnya. (dun/adv)

News Feed