oleh

Duet Toska Langsung Tancap Gas, Gencar Sosialisasi dan Silaturahmi

INDRAMAYU-Duet Toto Sucartono–Deis Handika (Toska) langsung tancap gas. Pasca dinyatakan lolos verifikasi faktual (verfak), pasangan bakal calon (balon) perseorangan pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu tahun 2020 ini makin masif bersosialiasi.

Selain melalui media massa dan media sosial, relawan Toska gencar turun ke masyarakat dan memasang media sosialisasi luar ruang. Di wilayah Inbar, spanduk dan baliho pasangan independen itu terpasang di beberapa titik strategis.

Belum lagi, baik Toto maupun Deis rajin berkeliling menjalin silaturahmi dengan sejumlah elemen masyarakat. Keliling Bumi Wiralodra yang begitu luas untuk bertemu wajah-wajah baru tiap harinya. Tak mengherankan, duet Toska makin dikenal masyarakat.

“Makin dekat pemilihan, terus gencar sosialisasi. Duet Toska semakin dikenal masyarakat,” ujar Kartiwan, tokoh masyarakat Inbar.

Menurut dia, silaturahmi duet Toska dengan komponen warga memang bukan hal baru. Apalagi Toto Sucartono sendiri merupakan calon bupati Indramayu pada Pilkada 2015 lalu. Dari pengalaman itu, ia sudah banyak mendapat perhatian masyarakat.

“Saya yakin dukungan kepada duet Toska pada Pilkada 2020 ini semakin kuat. Apalagi sekarang berpasangan dengan Mas Deis yang merupakan presentasi perwakilan masyarakat Inbar,” terangnya.

Pemerhati Pilkada, Bukhori menuturkan, belum munculnya kandidat bakal calon kepala daerah (cakada) dari partai politik, menjadikan duet Toska memiliki kesempatan untuk menguasai medan. “Semakin sering turun kelapangan, akan menambah poin popularitas dan elektabilitas keduanya,” tukasnya. (kho)

News Feed