oleh

Nasabah BRI Kanca Jatibarang Boyong New All Ertiga Tipe GA

INDRAMAYU- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Jatibarang menghelat undian Simpedes Periode 2, September 2019- Februari 2020, Kamis (23/7), di Ruang Rapat Lantai 2 BRI Kanca Jatibarang.

Prosesi Undian Simpedes Periode 2 menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini dan disiarkan secara langsung lewat live streaming. Hadir dalam undian itu nasabah BRI Kanca Jatibarang sebanyak 6 orang, dan saksi-saksi perwakilan dari kepolisian, notaris, dan Dinas Sosial Kabupaten Indramayu.

JAGA JARAK: Nasabah dan tamu undangan Undian Simpedes Periode 2 BRI Kanca Jatibarang menerapkan protokol kesehatan
pencegahanCovid-19. FOTO: ANANG SYAHR ONI/Radar Indramayu

Dalam acara itu, BRI Kanca Jatibarang menyiapkan 103 hadiah bagi para nasabahnya, yakni 37 unit TV LED, 29 unit mesin cuci, 25 unit lemari es, 6 unit sepeda motor Yamaha Mio, 5 unit sepeda motor Yamaha Fino, dan hadiah utama 1 unit mobil New All Ertiga tipe GA yang berhasil diboyong H Winarni nasabah BRI Kanca Jatibarang.

Pimpinan BRI Kanca Jatibarang Fahmi Hidayat, melalui Manager Pemasaran Mikro (MPM) Ikhsan Arief menyebutkan, proses Undian Simpedes di tahun ini berbeda dari sebelumnya, karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, dimana undangan dibatasi. Namun, tidak mengurangi bentuk apresiasi BRI kepada para nasabah.

PARA SAKSI : Saksi-saksi dari notaris, kepolisian, dan Dinas Sosial Kabupaten Indramayu.

“Selamat bagi para nasabah yang mendapatkan hadiah. Semoga program Undian Simpedes yang BRI gulirkan dua kali dalam satu tahun dapat memotivasi seluruh nasabah terus tambah saldo. Program ini adalah bentuk penghargaan BRI kepada para nasabah setia kami,” ujar Ikhsan Arief.

Dalam kesempatan itu, Ikhsan Arief mengenalkan produk aplikasi terbaru dari BRI yakni Web Pasar, Brimo, Stroberi Tagihan dan Stroberi Kasir.

Ikhsan Arief Manager Pemasaran Mikro (MPM) BRI Kanca Jatibarang

Sementara itu, Ketua Panitia Undian Simpedes, Tunggal Priyambudi mengatakan, Undian Simpedes adalah keharusan yang harus diadakan BRI, setiap tahun dua kali pengundian.

Dikatakan Tunggal Priyambudi, masa pendemi Covid-19 ini membuat pengundian periode dua mengundang nasabah secara terbatas, hanya diwakilkan 6 nasabah BRI unit yang dekat dengan Kantor Cabang Jatibarang. Namun, tidak mengurangi jumlah hadiah yang diberikan. “Malah hadiah semakin bertambah. Semoga apa yang BRI berikan bisa memacu semangat para nasabah untuk terus meningkatkan saldonya,” ujarnya. (oni/adv/opl)

News Feed