oleh

Minta Doa dan Dukungan Maju Pilkada, Cawabup Independen Deis Handika Kunjungi Kantor Radar Indramayu

INDRAMAYU-Calon Wakil Buati (Cawabup) dari jalur perseorangan atau independen Deis Handika ST mengunjungi Kantor Biro Radar Indramayu di Jalan Golf No 9 Jalan Olahraga Indeamayu, Kamis (20/7).

Deis mengatakan, kunjungan ke Kantor Radar Indramayu sebagai bagian dari silaturahmi. Terlebih, dirinya sebagai cawabup yang akan meramaikan Pilkada Indramayu.

“Hanya silaturahmi biasa saja. Apa lagi saya orang baru dalam kancah perpolitikan di Indramayu. Saya butuh masukan dan publikasi media supaya lebih dikenal masyarakat Indramayu,” jelas Deis yang merupakan jebolan Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) Bandung ini.

Deis mengaku, dirinya merupakan orang baru dalam dunai politik, sehingga butuh masukan serta saran untuk kebaikan, khususnya dari rekan-rekan media

Dalam silaturahminya, ia menyebut pentingnya peranan media dalam mendukung popularitas. Dikatakan pria yang terkenal ramah dan supel ini, media massa sebagai pilar keempat demokrasi setelah lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif, memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi, pendidikan publik sekaligus sebagai alat kontrol sosial.

“Saya meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indramayu. Insya Allah, saya akan mendampingi Kang Toto pada pilkada mendatang,” pungkasnya. (jml/mgg)

News Feed