oleh

KPU Borong Lima Penghargaan

INDRAMAYU- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indramayu menorehkan prestasi. Lembaga yang dipimpin Ahmad Toni Fathoni ini meraih penghargaan dari KPU Jawa Barat. Tidak tanggung-tanggung, KPU Indramayu meraih lima penghargaan sekaligus. Sehingga, menjadi KPU penerimaan terbanyak di Jawa Barat.

Komisioner KPU Indramayu, Dewi Nurmalasari menjelaskan, lima penghargaan yang berhasil diraih adalah Terbaik I Penyelenggara Pemilihan Serentak 2020 dalam Kategori Aksi Nyata Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19, Terbaik Kedua Kategori Kelas Daring Terbanyak dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19, Terbaik Kedua Katagori Jaringan Media Sosial Terbanyak dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19, Terbaik Pertama Kategori Jumlah Peserta Daring Terbanyak dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19, dan Terbaik Ketiga Katagori Like Medsos Terbanyak dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19. “Alhamdulillah, kalau tahun 2019 lalu kita meraih dua penghargaan, kali ini kita mendapatkan lima penghargaan,” ungkap Dewi, Rabu (22/7).

Dewi mengatakan, penghargaan ini tentu hasil kerja keras bersama. Karena tidak ada prestasi dan kesuksesan sebuah lembaga tanpa kerja sama.

Menurutnya, penghargaan ini bukanlah satu-satunya tujuan. Karena yang terpenting adalah dapat melakukan yang terbaik dan selalu menjadi lebih baik, dalam mengelola setiap agenda dan kegiatan pada pilkada ini. Khususnya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM.

“Namun demikian, tidak dapat kami pungkiri, penghargaan ini menjadi amunisi bagi kami untuk terus bekerja dan berkarya.” tegasnya.

Dewi pun berharap, Pilkada Kabupaten Indramayu 2020 yang digelar 9 Desember nanti dapat berjalan sukses, tentunya dengan angka partisipasi masyarakat tinggi sesuai target. (oet)

News Feed