oleh

Pemotor Jadi Korban Tabrak Lari

-Indramayu-514 views

INDRAMAYU-Seorang pengendara sepeda motor, Indriani (31), tewas akibat tabrak lari. Warga Desa Cemara Kulon, Kecamatan Losarang tewas ditabrak mobil sejenis truk yang tidak diketahui indentitasnya di jalur patura Desa Ilir Kecamatan Kandanghaur, Selasa (21/7) siang. Korban saat itu, menaiki sepeda motor Yamaha Xeon yang dikemudikan Kasidin (31).

Keterangan diperoleh Radar Indramayu, kecelakaan tersebut berawal saat sepeda motor nopol  E 2305-PAL yang dinaiki korban tengah melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Namun, saat melintas di lokasi kejadian menabrak belakang mobil sejenis truk yang hendak berputar arah di titik U turn.

Benturan keras tabrakan tersebut mengakibatkan motor yang ditumpangi korban oleng ke kanan kemudian membentur median jalan. Korban dan pengemudi motorpun terpental. Namun, naas bagi korban. Tubuhnya terpental dan jatuh ke jalur arah berlawanan. Saat itu juga, dari arah Jakarta melaju sebuah mobil sejenis truk di jalur tersebut, lalu melindas tubuh korban.

Akibat kejadian itu korban meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Sementara Kasidin, pengemudi motor mengalami luka ringan. Sedangkan mobil yang menabrak dan yang ditabrak motor korban saat hendak berputar arah kabur.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK MSi melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mengatakan, dua kendaraan yang terlibat tabrakan dengan motor korban kabur setelah kejadian tersebut. Dua kendaraan itu tidak diketahui indentitasnya.

“Menurut keterangan sejenis truk. Kendaraan tersebut meninggalkan lokasi kejadian sesaat setelah terjadi kecelakaan. Dalam kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia, yakni seorang perempuan yang dibonceng motor itu. Korban dibawa ke Rumkit Bhayangkara Losarang,” ujar Wawan sambil mengatakan saat ini kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani Unit Laka lantas Polres Indramayu. (kom)

News Feed