oleh

Deis Handika ST Kontraktor Sukses, Dinilai Supel dan Ramah Calon Wakil Bupati Indramayu

MUNCULNYA sosok Deis Handika ST, sebagai calon wakil bupati dari jalur perseorangan atau independen pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 mendatang, menaruh harapan besar bagi masyarakat Indramayu bagian barat (inbar).

Putra ketiga dari pasangan suami istri (pasutri) H Sutarjo dan Hj Latifah, warga Desa Jangga RT 7/2 Kecamatan Losarang Indramayu, sudah mendapat restu orang tua. Bahkan ayahnya yang tergolong pengusaha sukses di bidang jasa kontruksi dan pertanian menyatakan kesiapan guna mendukung pasangan Toska.

BERDOA: H Sutarjo, ayah dari Deis Handika mendoakan pasangan Toska untuk jadi bupati Indramayu

Menurut H Sutarjo, seluruh keluarga besarnya siap mendukung keinginan Deis untuk maju dan sekaligus seluruh biaya sudah ditanggung oleh keluarganya.

“Seluruh biaya pencalonan sudah disapkan oleh keluarga besarnya. Kami minta doanya agar bisa lolos pada pilkada mendatang,” terangnya.

Sebagai orang tua, H Sutarjo akan terus mendorong putranya. “Selagi untuk kebaikan masyarakat kita dukung,” terangnya.

SERASI: Cabup Toto Sucartono dan Cawabup Deis Handika siap maju pada perhelatan Pilkada mendatang.

Kiprah Deis tak diragukan lagi. Selain sebagai direktur PT Rezeki Agung juga aktif dalam organisasi kemasyarakatan. Ia berpengalaman di bidang kontraktor.

Mantan alumnus Universitas Jenderal Achmad Yani itu dinilai supel dan ramah. Bahkan ia sukses dalam bidang jasa kontruksi. “Kita akan meminta Deis supaya pertanian jadi program unggulan, selain bidang lainnya. Saya sudah gemes karena sektor pertanian kurang mendapat perhatian,” katanya.

Sutarjo berharap, majunya Deis bisa menampung keingianan masyarakat Inbar. (adv)

News Feed