oleh

Toto-Deis Catat Sejarah Demokrasi di Indramayu

PASANGAN calon bupati dan wakil bupati Indramayu dari calon perseorangan, Toto Sucartono-Deis Handika (Toska) menjadi salah satu calon perseorangan di Jawa Barat yang dinyatakan lolos verifikasi faktual.

Hal ini benar-benar tercatat dalam sejarah demokrasi Indramayu, dimana rakyat mendukung penuh calon seorang pemimpin dengan tulus dan ikhlas.Tanpa ada paksaan dari siap pun, rakyat secara bulat memberikan kepercayaan yang begitu luar biasa.

SEMANGA T: Kang Toto-Deis (Toska) berfoto bersama usai rekapitulasi dukungan pada sidang pleno terbuka KPU Indramayu, Senin (20/7).

“Tidak mudah untuk mengumpulkan 95.592 dukungan dari masyarakat. Disinilah ada campur tangan Allah SWT yang memberikan jalan saya harus maju ketiga kalinya,” terang Cabup Toto Sucartono usai menyaksikan jalanya rekapitulasi dukungan bakal calon bupati dan wakil bupati kepada Radar Indramayu.

Toto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indramayu yang telah memberikan dukungan maju cabup. Ia mengaku tidak ada apa-apanya apabila dibandingkan dengan kekuatan masyarakat Indramayu yang telah memberikan dukungan.

DOA BERSAMA: Pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu dari calon perseorangan, Toto Sucartono-Deis Handika (Toska) doa bersama usai lolos verfak syarat dukungan di Sekretariat Toska, Senin (20/7).

“Saya mengingatkan kepada para pendukung agar tidak sombong dengan apa yang kita peroleh saat ini. Kedaulatan tertinggi adalah rakyat dan kita tidak ada apa-apa nya tanpa dukungan mereka,” imbuhnya.

Secara khusus, Toto memberikan apresiasi kepada relawan yang sudah berjuang siang malam dalam mengawal hasil dukungan. “Kalian adalah pejuang yang hebat dan sangat luar biasa,” ujarnya. (adv)

 

News Feed