oleh

Syaefudin Panen Ucapan Selamat

-Indramayu-290 views

INDRAMAYU-Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Kabupaten Indramayu sejak tiga hari terakhir terkihat semarak.

Kantor bercat kuning yang beralamat di Jl Olah Raga Indramayu itu dipenuhi karangan bunga. Isinya semua sama yakni ucapan selamat untuk H Syaefudin SH, yang terpilih sebagai Ketua DPD PG Indramayu 2020-2025 hasil musyawarah daerah (Musda) X, belum lama ini.

Pantauan di lapangan, Minggu (19/7),  deretan karangan bunga berjajar rapi memenuhi nyaris seluruh bagian depan kantor Golkar tersebut. Ucapan berasal dari sejumlah kalangan, termasuk partai politik.

Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu,  Muhamad Solihin SSosI, saat dihubungi wartawan mengatakan, pemberian ucapan selamat melalui karangan bunga merupakan cerminan keharmonisan partai dalam menjaga hubungan baik dalam kerangka berdemokrasi yang benar.

Meski terkadang dalam forum tertentu berbeda pendapat, ia memandang kiprah Syaefudin dalam membina iklim demokrasi di Indramayu sangat baik.

“Sebagai koleganya di DPRD Indramayu tentu saya ikut bangga atas capaian yang diraih beliau saat ini. Kami berbeda partai namun punya satu pandangan yang sama utuk menjaga pilar demokrasi tetap baik,” kata Solihin.

Sementara itu, Ketua DPD PG Indramayu terpilih, H Syaefudin SH mengaku, terharu atas respons sejumlah kalangan menyusul keterpilihan dirinya memimpin Golkar untuk lima tahun ke depan.

Dalam pandangannya,hal tersebut menjadi cerminan betapa melaksanakan demokrasi yang baik dan terarah itu akan menciptakan suasana harmonis. “Saya sempat kaget ketika diberitahu banyak karangan bunga ucapan selamat. Sebagai sahabat, saya tentu menyampaikan terima kasih semoga kondisi cair dan harmonis ini akan terus terjaga untuk Indramayu ke depan,” ujarnya. (oet)

News Feed