oleh

Hasil Verfak Dapat 95.613 Suara Dukungan, Pasangan Toska Optimistis Lolos

INDRAMAYU – Tahapan verifikasi faktual (verfak) data dukungan bakal pasangan calon (bapaslon) jalur perseorangan memasuki tahapan  hasil rekapitulasi. Hari ini, Senin (20/7), Komisi Pemilihan Umun (KPU) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dukungab bapaslon perseorangan.

Rakhmat Haryanto selaku Liasion Officer (LO) menjelaskan, verfak dukungan calon perseorangan Toto Sucartono dan Deis Handika (Toska) semua sudah masuk ke KPU. Hasil Quick Count (hitung cepat) data dukungan yang masuk pada tim Toska dan diserahkan ke KPU mencapai 95.613 suara hasil verfak atau sekitar 107,6%.

Ia merasa bersyukur atas perjuangan tim relawan akhirnya berbuah manis dengan lolosnya pasangan Toska dengan hasil verfak 107,6%. Hal ini juga tidak lepas dari konsistensi dan dukungan masyarakat Indramayu yang tulus ikhlas mendukung Toto untuk kembali maju melalui jalur perseorangan.

“Kami berharap setelah lolosnya pasangan Toska dari proses verfak, para pendukung mampu mengantarkannya menjadi Bupati Indramayu. Kinerja KPU dalam proses verfak cukup profesional. Sehingga tim kami harus benar-benar bisa mengawal dan juga mengumpulkan masyarakat pendukung yang tidak bisa ditemui, baik karena pergi kerja, pindah alamat,” terangnya.

Dijelaskannya, bahwa rakyat Indramayu masih setia dan konsisten mendukung Toto. Hal ini terlihat masih cukup besar presentase yang mendukung Toto menjadi calon bupati. Bahkan melebihi seratus persen.

“Yang jelas kami optimis masyarakat Ingin adanya perubahan di Indramayu. Dan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memimpin Indramayu ke depan,” pungkasnya. (jml/mgg)

News Feed