oleh

Beri Restrukturisasi Pembiayaan dan Bantu Usaha Mikro Kecil Menengah

MENTERI Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Republik Indonesia Teten Masduki, didampingi Plt Bupati Indramayu H Taufik Hidayat melakukan kunjungan kerja  (kunker) di Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Mitra Jasa Indramayu Jalan Jendral Sudirman Indramayu, Sabtu (18/7).

Kedatangan mantan Kepala Staf Kepresidenan beserta rombongan dari Kementrian Koperasi dan UKM RI, disambut Ketua KSP Mitra Jasa Indramayu H Supriyadi dan perwakilan anggota koperasi.

AN TUSIAS : Para anggota KSP Mitra Jasa Indramayu sangat antusis mendengarkan sambutan dari Menteri Koperasi dan
UKM Teten Masduki saat kunker ke KSP Mitra Jasa Indramayu.

“KSP Mitra Jasa Indramayu merupakan koperasi yang modal usahanya bersumber dari anggota koperasi dan mitra usaha. Pihaknya juga membuka Kantor Cabang di Kabupaten Subang dan Cirebon dengan membuka 27 unit usaha yang tesebar di sejumlah wilayah,” terang Ketua KSP Mitra Jasa Indramayu H Supriyadi di hadapan Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki.

SELAMAT DATANG: Ketua KSP Mitra Jasa Indramayu H Supriyadi menyampaikan selamat datang kepada Menteri Koperasi dan
UKM Teten Masudki di Indramayu.

H Supriyadi bersama anggota KSP Mitra Jasa Indramayu mengaku terharu dan bangga dengan kedatangan Pak Menteri Koperasi dan UKM RI yang sangat peduli dengan kondisi koperasi saat terjadinya pademi Covid-19. Seluruh koperasi di Indonesia, termasuk KSP Mitra Jasa Indramayu mengalami dampak yang  begitu luar biasa.

“Pemberian restrukturisasi pembiayaan atau pinjaman dari Kementerian Koperasi UKM RI kepada koperasi itu sangat membantu. Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah melalui Kementrian Koperasi yang begitu peduli dengan kondisi koperasi di tengah pandemi Covid-19,” imbuhnya.

SIMBOLIS: Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki secara simbolis menyerahkan restrukturisasi pembiayaan atau pinjaman kepada Ketua Koperasi KSP Mitra Jasa Indramayu H Supriyadi (kanan) saat kunker di koperasi.

Selanjutnya, Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki secara simbolis menyerahkan pemberian restrukturisasi pembiayaan LPDB-KUMKM kepada Ketua KSP Mitra Jasa Indramayu H Supriyadi.

“Kami berharap dengan pemberian restrukturisasi mampu membangkitkan kinerja koperasi. Berikan pinjaman modal kepada usaha mikro kecil menengah (UMKM) supaya bisa berkembang,” pungkasnya. (adv)

News Feed