oleh

PKB Rekomendasikan Muhamad Sholihin sebagai Calon Bupati

INDRAMAYU – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indramayu, Muhamad Sholihin SSosI, akhirnya mendapat rekomendasi sebagai calon bupati Indramayu pada Pilkada 2020.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Persetujuan Nomor : 341/DESK-PILKADA/PKB/VII/2020 tanggal 15 Juli 2020. Dalam surat yang ditandatangani Ketua Desk Pilkada DPP PKB, Faisal Riza, PKB merekomendasikan Sholihin berdasarkan penilaian dan pemetaan terhadap bakal calon bupati dan calon wakil bupati Indramayu tahun 2020-2025.

AKRAB: Bersama Ketua DPW PKB Jawa Barat yang juga Desk Pilkada DPP PKB, Syaeful Huda.

Sholihin mengaku kaget ketika mendapat amanah tersebut. Menurutnya, amanah itu memang cukup berat namun tetap harus dilaksanakan karena itu merupakan amanah dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). “Alhamdulillah. Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Ini tentunya merupakan amanah yang harus saya laksanakan dengan baik dan dijadikan momentum untuk ber-fastabikul khairot,” ujar Wakil Ketua DPRD Indramayu ini.

Sholihin mengatakan, langkah pertama yang akan diambil adalah melakukan komunikasi dengan partai politik lain, agar bisa segera menetapkan pasangan calon dan bisa mendaftar ke KPU Indramayu.

AKRAB: Bersama Ketua DPW PKB Jawa Barat yang juga Desk Pilkada DPP PKB, Syaeful Huda.

Menurutnya, PKB yang hanya memiliki 7 kursi di DPRD Indramayu memang masih membutuhkan minimal 3 kursi lagi, agar bisa mendaftar ke KPU. Menurutnya, selama ini pihaknya juga sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai lain yang tergabung dalam koalisi perubahan.

“Selama ini kita sudah sering berkomunikasi dengan parpol lain. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita sudah bisa menentukan pasangan yang tepat. Kita tentunya juga akan terus berkoordinasi dengan DPW PKB, dalam menentukan pasangan koalisi,” tegasnya.(oet)

News Feed