oleh

Ketua PK Minta Daniel Maju Musda

-Headline, Indramayu-1.676 views

PARA Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) kompak menginginkan H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST  kembali menahkodai DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu untuk periode 2020-2025.

Merekapun sepakat meminta politisi yang akrab disapa Mas Daniel itu untuk maju menjadi calon ketua pada gelaran musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Indramayu jikapun dipaksakan dihelat dalam waktu dekat ini.

“Membawa aspirasi para ketua PK Partai Golkar, kami meminta Mas Daniel kembali maju dalam pencalonan ketua DPD,” ujar Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Kandanghaur, Supandi SH kepada Radar, Selasa (14/7).

Pihaknya meyakini, anggota DPR RI itu akan menerima permintaan para ketua PK sebagai kepercayaan dan amanat yang harus dilaksanakan. Bahkan, ia memastikan, kapanpun musda dilaksanakan, Mas Daniel siap untuk ikut berkontestasi. “Jika hari ini dilaksanakan musda-pun, saya yakin Mas Daniel siap untuk mengikuti prosesnya,” tegasnya.

Supandi menjelaskan, pertimbangan para Ketua PK sepakat Mas Daniel kembali memimpin karena masih membutuhkan figur untuk perjuangan partai ke depan, terlebih menyongsong Pilkada 2020.

Sehingga para Ketua PK Golkar tidak ingin kehilangan sosok muda, visioner dan berpengalaman yang mampu memimpin perjuangan partai berlambang pohon beringin tersebut. Apalagi Mas Daniel menjadi kandidat terkuat calon bupati dari Partai Golkar.

Supandi menegaskan, permintaan kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Indramayu untuk maju pada musda tidak hanya datang dari para ketua PK Partai Golkar.

Tetapi juga mayoritas pemegang hak suara yang sekaligus memberikan dukungan kepada Mas Daniel menjadi ketua DPD. Mulai dari pengurus DPD, organisasi pendiri, organisasi yang didirikan maupun organisasi sayap. Belum termasuk dukungan dari DPD Provinsi Jawa Barat.

“Mayoritas pemegang hak suara solid mendukung Mas Daniel. Sampai hari H musda, kami akan terus mengkonsolidasikan para pemilik suara untuk pemenangan Mas Daniel. Saya yakin Mas Daniel akan menang mutlak,” tandasnya. (kho)

News Feed