oleh

Seorang Pria Gandir di Pohon Asem

-Indramayu-352 views

INDRAMAYU -Warga Desa Krimun, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Senin (13/7) siang dikagetkan adanya seorang pria yang tewas gantung diri di sebuah pohon mangga. Diketahui pria tersebut adalah warga setempat, Carudi (48). Tubuh Carudi tergantung di pohon asem depan gedung sarang walet milik Kumarga, di RT 09 RW 02, Desa Krimun.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK MSi, melalui Kapolsek Losarang Kompol Mashudi SH MH mengatakan, korban yang dalam kondisi sudah meninggal tersebut pertama kali ditemukan oleh Idang (60) warga setempat. Idang kemudian menelepon Saminih adik kandung korban.

“Saat itu saudari Saminih tengah bersama suaminya menengok kerabatnya yang sedang sakit di Desa Santing Kecamatan Losarang. Setelah mendatangi lokasi kejadian, Saminih membenarkan bahwa korban adalah adiknya,” kata Mashudi.

Di lokasi kejadian, petugas mengamankan tambang plastik warna hijau sepanjang 2,5 meter yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Mashudi mengatakan, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, diduga akibat depresi. Tubuh korban ditemukan saksi sekitar pukul 14.30 WIB.

“Menurut keterangan dari pelapor bahwa korban sebelum meninggal gantung diri, mengalami depresi. Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit. Namun, dari pihak keluarganya menolak dioutopsi, dan minta dibawa pulang ke rumahnya untuk dimakamkan,” kata mantan Kapolsek Patrol itu. (kom)

News Feed