oleh

Distribusi Air Bersih Sempat Terganggu, Pipa Jaringan Bocor Kini Sudah Normal

INDRAMAYU-Pelanggan di wilayah jaringan PDAM Tirta Darma Ayu (TDA) Anjatan, Minggu (12/7), tidak bisa menikmati air bersih secara maksimal. Pasalnya, ada jaringan di Jalan Blok Sukatani, Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, mengalami kebocoran.

Kepala Cabang PDAM Anjatan, Hendra Rosi, membenarkan terjadinya kebocoran pada pipa jaringan tersebut. Pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan. Karena dengan terjadinya kebocoran tersebut, mengganggu suplai air bersih ke pelanggan.

“Kebocoran terjadi pada pipa jaringannya. Lokasinya Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, tepatnya di tepi jalan di Blok Sukatani. Alhamdulillah, pipa jaringan tersebut sudah diperbaiki, dan distribusi air bersih sudah normal kembali,” ujarnya, Senin (13/7).

Lebih lanjut, dikatakan Hendra, kebocoran terjadi pada Minggu (12/7) pagi. Hari itu juga pihaknya melalui petugas teknik lapangan langsung melakukan perbaikan. Sore harinya distribusi air ke pelanggan normal kembali.

“Akibat kebocoran tentunya juga mengurangi debit air karena terbuang. Atas kesigapan petugas kami jaringan bisa kembali berfungsi. Kami menyampaikan permohonan maaf atas kejadian di luar dugaan tersebut,” imbuh Hendra. (kom)

News Feed