oleh

Ajak Masyarakat Losarang Jaga Kondusivitas Pilkada

INDRAMAYU-Suhu politik menjelang Pilkada 2020 sudah menghangat. Berbagai upaya dilakukan aparat kepolisian untuk tetap menjaga situasi tetap kondusif sehingga pilkada bisa sukses tanpa ekses.

Kepolisian Resor Indramayu Sektor Losarang mengajak komunitas mancing mania untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tahun Pilkada 2020. Sekaligus, tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan dan penularan Covid-19.

Ajakan itu disampaikan saat acara silaturahmi dan mancing bersama di lokasi Bendungan Karet Desa Pangkalan Kecamatan Losarang, kemarin.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto SIK MSi melalui Kapolsek Kompol H Mashudi SH MH menyebutkan, komunitas mancing mania di Bumi Wiralodra terbilang besar dengan jumlah angota mencapai ribuan orang.

Mereka bisa menjadi mitra strategis untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. “Semua kalangan kita gandeng, termasuk sinergitas bersama komunitas mancing mania bersama karang taruna desa agar suasana Pilkada tahun ini aman dan kondusif,” kata Kompol Mashudi.

Masih berlangsungnya masa pandemi Covid-19, pihaknya juga mengajak komunitas mancing mania untuk ikut terus mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan.  Tak hanya itu, mereka juga diharapkan menjadi duta pencegaran dan penularan virus corona.

“Saya yakin teman-teman komunitas mancing mania ini disiplin patuhi protokol kesehatan. Bisa menjadi contoh komunitas lain dan masyarakat dalam upaya mencegah penularan virus corona,” tandasnya. (kho)

News Feed