oleh

Sukses Pimpin PDAM Tirta Darma Ayu, Dirut PDAM H Tatang Sutardi Kunjungan ke Radar Indramayu

SOSOK Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Darma Ayu, H Tatang Sutardi SSos MSi, kini ramai diperbincangkan masyarakat Indramayu.

Pria kelahiran Garut ini menarik perhatian semua kalangan. Selain supel dan mudah bergaul dengan siapa pun, juga dinilai berhasil dalam memimpin PDAM Tirta Darma Ayu.

SAN TAI: Dirut PDAM Tirta Darma Ayu H Tatang, tampak akrab dengan staf redaksi saat kunjungan kerja
ke kantor Biro Radar Indramayu.

Tak heran, mantan Manager PT PLN APJ Indramayu ini kembali diangkat menjadi Dirut PDAM Tirta Darma Ayu 2017-2021, untuk kali kedua.

“Selama kita ikhlas dan tidak pernah keluh kesah dalam bekerja, maka akan membawa berkah. Hal ini harus dimiliki oleh semua orang,” jelas Tatang saat melakukan silaturahmi ke kantor Biro Radar Indramayu, kemarin.

SILATURAHMI : Dirut PDAM Tirta Darma Ayu H Tatang (kiri) melakukan
silaturahmi ke kantor Biro Radar Indramayu.

Kedatangan H Tatang di kantor Biro Radar Indramayu, disambut General Manager (GM) dan staf redaksi Radar Indramayu. Di hari yang sama Dandim 0616 Indramayu Letkol Czi Aji Sujiwo SH MSi, juga melakukan kunjungan kerja ke kantor Biro Radar Indramayu.

Selanjutnya, GM Radar Indramayu Adun Sastra, memberikan piagam pengharagaan kepada H Tatang Sutardi, atas kerja sama yang terjalin baik selama ini.

Tatang menjelaskan, pihaknya terus menggenjot kinerja perusahaan, melalui meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Salah satunya secara rutin mengirimkan karyawan ke sejumlah lembaga pendidikan dan latihan (diklat) nasional.

“SDM yang dimiliki PDAM Tirta Darma Ayu ini mampu bersaing dengan lainnya. Peningkatan SDM terus kita tingkatkan melalui kerja sama dengan balai diklat nasional,” pungkasnya. (adv)

News Feed