oleh

Bacabup Nina Bantu Korban Rob

INDRAMAYU- Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Indramayu Hj Nina Agustin Da’i Bachtiar Bakal bersama Persaudaraan Isteri Anggota (PIA) DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, berbagi sembako untuk masyarakat Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat yang terdampak banjir rob, Minggu (12/7).

“Saya bersama ibu-ibu isteri anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan datang kesini pertama berniat bersilaturahmi dan kedua karena kami sangat berempati melihat masyarakat yang terkena banjir air rob yang sempat melanda kemarin,” kata wanita yang akrab disapa NDB ini.

Turut hadir dalam acara bakti sosial itu, Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Jawa Barat Ono Surono ST , Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H Syamsul Bahri, Ketua DPC PDIP Indramayu H Sirojudin SP beserta pengurus partai belambang banteng mocong putih dalam lingkaran.

“Kunjungan ini sekaligus menjadi momen bagi kami untuk mendengar secara langsung dan lebih dekat tentang persoalan yang ada pada masyarakat. Kami berharap semoga kedepan persoalan masyarakat khususnya di Desa Dadap ini, bisa kami bantu selesaikan secepat mungkin,” tambah NDB yang juga aktif dalam kegiatan komunitas konservasi dan perlindungan hewan ini.

Dalam kegiatan baksos di daerah Blok Pasar Kemisan Desa Dadap tersebut, terdapat total 400 paket sembako yang bersumber dari Ono Surono ST dan PIA DPR RI Fraksi PDI Perjuangan.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih dari tokoh masyarakat, aparat desa, dan warga sekitar. Mereka juga merasa senang karena sudah mendapatkan perhatian lebih dari para pemangku kebijakan pemerintah itu.

Aksi bakti sosial (baksos) di Desa Dadap itu juga dihadiri oleh Kuwu Pemerintah Desa Dadap Asrikin beserta jajarannya. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada PDI Perjuangan dan kader-kadernya. Seraya memberikan satu aspirasi kepada mereka.

“Terima kasih atas kedatangan bapak ibu kader PDI Perjuangan, adapun yang fokus yang menjadi keluhan kami masyarakat pesisir adalah tentang pembangunan breakwater yang selama ini kurang baik. Kami sangat berharap, semoga  saja dengan kedatangan Bapak Ono Surono selaku DPR RI, permohonan kami tentang breakwater bisa segera dapat direspons oleh Pemerintah ,” kata Kuwu Desa Dadap Asrikin. (jml/mgg)

News Feed