oleh

Perkuat Sinergitas Bersama Media, Dandim 0616 Kunjungi Kantor Radar Indramayu

JAJARAN Kodim 0616 Indramayu mengunjungi Kantor Radar Indramayu, Jumat (10/7). Silaturahmi dipimpin Dandim 0616 Letkol Czi Aji Sujiwo SH MSi didampingi Pasi Intel Lettu Inf Rohim beserta jajaran disambut hangat General Manager Radar Indramayu Adun Sastra.

Dandim Letkol Szi Aji Sujiwo mengatakan, kunjungan ke Kantor Radar Indramayu sebagai bagian dari silaturahmi, terlebih ia baru beberapa bulan menjabat sebagai Dandim di Kota Mangga.

AKRAB: Dandim 0616 Indramayu bersama jajaran redaksi Radar Indramayu terlibat perbinjangan hangat terkait dinamika politik
jelang Pilkada Indramayu.

“Hanya silaturahmi biasa saja. Apa lagi saya pribadi merupakan orang baru yang butuh masukan serta saran untuk kebaikan, khususnya dari rekan-rekan media,” jelas mantan Dandim 0606/Kota Bogor di hadapan wartawan dan staf redaksi Radar Indramayu.

Dalam silaturahminya, ia menyebut pentingnya peranan media dalam mendukung kinerja Kodim Indramayu. Sebagai pilar keempat demokrasi setelah lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif, media massa memiliki peran strategis dalam menyampaikan informasi, pendidikan publik sekaligus sebagai alat kontrol sosial.

SILATURAH MI : Direktur PDAM H Tatang (kiri) bersama dengan Dandim tampak santai di kantor Biro Radar Indramayu

“Inilah betapa pentingnya peran media massa di era saat ini. Dan sebagai media yang banyak dibaca masyarakat Kabupaten Indramayu, Radar Indramayu juga memiliki kewajiban moral untuk menyampaikan segala informasi berdasarkan data serta fakta yang ada,” terang pria kelahiran Kartosuro, Solo Jawa Tengah.

Sementara itu, General Manager Radar Indramayu,  Adun Sastra menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Kodim 0616 Indramayu. Tidak hanya menjadi alat kontrol sosial, ia pun berharap media massa bisa menjadi penyambung lidah atas seluruh program-program serta kegiatan yang dilaksanakan Kodim. “Semoga kerja sama ini bisa terus dipertahankan antara Kodim dengan Radar Indramayu,” harapnya. (oet)

News Feed