oleh

Cabup Nina Blusukan Temui Warga, Dukungan Masyarakat Terus Mengalir

INDRAMAYU- Bakal Calon Bupati Indramayu (Bacabup) PDI Perjuangan Nina Agustin Da’i Bachtiar (NDB), terus intens melakukan safari politik guna menemui para pendukungnya di sejumlah desa di Kabupaten Indramayu.

Puteri sulung mantan Kapolri Da’i Bachtiar ingin mendengarkan secara langsung aspirasi atau keinginan masayarakat. Kali ini Nina menemui petani di Kecamatan Haurgeulis dan Lohbener, Sabtu (4/7) .

Kedatangannya disambuat antusias oleh emak emak yang berada di Desa/Kecamatan Lohbener. Mereka berebut meminta salaman dengan Cabup Nina, yang sudah lama menunggu sejak pagi.

“Terus terang kami sudah lama menunggu kedatangan Ibu Nina, supaya bisa memyampaikan aspirasi masyarakat. Pihaknya bersama para petani Haurgelis dan Lohbener sepakat untuk mendukung sekaligus memilih Cabup Nina pada Pilkada yang akan di helat 9 Desember mendatang,”terang Rifai, kerua kelompok tani asal Kecamatan Haurgelis.

Cabup Nina menyampaikan rasa syukur, bisa bertemu dengan masyarakat Haurgelis dan Lohbener. Pihaknya mendengarkan banyak saran dan masukan dari masyarakat dan semua aspirasi itu akan menjadi pertimbangan bagi saya untuk menyusun program-program terbaik demi kemajuan Indramayu yang lebih bermartabat,” terang NDB

Selanjutnya NDB bersama tim juga mendatangi simpul Relawan Jokowi Center dua periode berturut-turut di Kota Mangga Indramayu. Salah satu perwakilan dari relawan menyampaikan dukungan dan harapannya kepada NDB yang berada di bawah bendera yang sama dengan Presiden RI Joko Widodo yaitu PDIP.”Kami bersama anggota relawan siap mrnyukseskan Cabup PDIP Nina. Indramayu butuh sosok yang bersih dan sudah saat nya Indramayu berubah ,”pungkas Ketua Relawan Jokowi Center, Kasnudin (jml)

News Feed